Nada Tarina Anak Angkat Deddy Corbuzier? - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nada Tarina Anak Angkat Deddy Corbuzier?


Apa benar Nada Tarina Anak Angkat Deddy Corbuzier? Artikel ini ditulis sebenarnya atas request dari seorang komentator cocokpedia yang bernama Daniel Octavandine. Isi komennya: “Great article, bikin juga versi Nada Tarina dong Kak. Terima kasih." Daniel Octavandine berkomentar demikian saat membaca artikel cocokpedia yang berjudul: Siapakah Tya Si Asisten Deddy Corbuzier?

Daniel Octavandine request tentang Nada Tarina sangat relevan. Tya dan Nada Tarina erat kaitannya dengan kehidupan Deddy Corbuzier, bos Close the Door.


nada tarina putri deddy corbuzier


Siapakah Nada Tarina? Bagaimana pertemuan pertamanya dengan Deddy Corbuzier? Bagaimana ceritanya hingga Nada jadi anak angkat Deddy Corbuzier? Dan ada banyak pertanyaan user google yang menanyakan: Siapa Nada anak angkat Dedy? Nada Tarina itu anak siapa? Apakah Nada Tarina anak Deddy Corbuzier? dan Apakah Nada Tarina anak Sabrina?

Nada Tarina bernama lengkap Nada Tarina Putri Marsianno. Llahir 10 Agustus 2009. Anak dari pasangan Hans Boyke atau yang dipanggil dengan sapaan Bheben merupakan basis dari grup band T-Five sedangkan ibundanya yang bernama Azalea Carolina diketahui juga merupakan seorang penari balet. Bheben dan Carolina adalah orang tua asli Nada Tarina Putri.

Awal pertemuan Nada Tarina Putri dan Deddy Corbuzier terjadi saat gelaran Indonesia Mencari Bakat (IMB) tahun 2021. Saat itu mantan suami Calina ini menjadi juri dalam acara tersebut. Setelah mengetahui cerita pilu yang dialami Nada Tarina, Deddy memutuskan untuk menjadikannya anak angkat. Nada resmi menjadi anak angkat Deddy Corbuzier pada 26 Maret 2022 dan disiarkan lewat siniar di kanal YouTube miliknya.


tya close the door,tv,Berita,nada,jazz,T-five,instagram,nada tarina,article,Linktr.ee,close the door,deddy corbuzier,Artikel,tya,bully,


Nada  mengaku pernah dan sering jadi korban bully sejak duduk di bangku kelas 1 SD hingga kelas 4. Selain secara verbal juga secara fisik Nada alami. Kesulitan ekonomi keluarga Nada juga menambah keyakinan Deddy untuk mengangkatnya menjadi anaknya. Itulah mengapa Deddy Corbuzier mengangkat anak. 

Nada saat ini telah tumbuh menjadi seorang balerina cilik yang sukses dan terkenal. Saat ini juga segala kebutuhannya telah ditanggung oleh Deddy Corbuzier. Nada dua kali lolos di IMB (Indonesia Mencari Bakat) bahkan mendapatkan Golden Chair IMB 2021. Nada mendapatkan juara 4 pada ajam IMB tersebut.

Nama Nada Tarina telah menjulang. Namanya telah masuk dalam wikipedia Indonesia. Banyak prestasi yang telah dicapainya antara lain: Nada lolos 4 besar dalam IMB, ia pernah mendapatkan medali emas World Ballet Grand Prix 2021, selain itu Nada juga pernah meraih juara harapan 1 SBK Kids Group tingkat DKI Jakarta dan Jawa Barat, juara harapan 2 SBK Kids Lomba Tari Kreasi Nusantara tingkat Jabodetabek, meraih medali perak di Marlupi Dance Competition dan Solo Jazz.

Selain itu Nada juga terlibat dalam beberapa acara televisi antara lain:  Insert 15th Anniversary (Trans TV, 2018, sebagai penari); Indonesia Mencari Bakat musim kelima (Trans TV, 2021–2022, sebagai peserta); Rumpi (No Secret) (Trans TV, 2022, sebagai bintang tamu); Insert Siang (Trans TV, 2022, sebagai bintang tamu); Brownis (Obrowlan Manis) (Trans TV, 2022, sebagai bintang tamu); Siapa Mau Jadi Juara (Trans TV, 2022, sebagai bintang tamu); Insert Fashion Awards 2022 (Trans TV, 2022, sebagai bintang tamu); dan Tonight Show Premiere (NET., 2022, sebagai bintang tamu).

Bagi yang ingin mengenal lebih dekat dengan balerina cilik ini dapat mengunjungi akun media sosialnya berikut.

INSTAGRAM NADA TARINA

LINKTREE NADA TARINA

Video di bawah ini adalah momen balet citarasa Eropa oleh Nada Tarina Putri. Video tersebut dicuplik dari channel youtube Trans TV Official.

Sumber https://youtu.be/OMbxBX-yLeg

 

Posting Komentar untuk "Nada Tarina Anak Angkat Deddy Corbuzier?"