VoiceTra Aplikasi Andro Pintar Berbahasa Inggris - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VoiceTra Aplikasi Andro Pintar Berbahasa Inggris


Apa itu voicetra?

Voicetra adalah singkatan dari voice to translate. Sebuah aplikasi dengan platform android console goole play (google playstore) yang dapat menerjemahkan bahasa ke beberapa bahasa negara lain melalui suara.

Aplikasi mudah ringan untuk didownload. Aplikasi ini cocok dipasang (install) di hape para pelajar atau pelancong manca negara.

Artikel,voicetra,voice translator,Console google play,google playstore,install,google playstore app,playstore.com,click,playstore update,tranlate,user,fitur,
VoiceTra


Bagaimana cara memasangnya?

Pertama, di hape anda harus ada google playstore app karena di situlah tempat mengunduh (download playstore) untuk segala aplikasi yang dibutuhkan hape android. Jika di hape sudah ada aplikasi playstore google.com ketik dipencarian nama aplikasi VoiceTra. Click install. Jangan lupa sering-seringlah lakukan pembaruan sehingga app playstore update terus.

Bagaimana cara menggunakan app VoiceTra?

Nah, setelah diinstall di hape kemudian jalankan aplikasinya. Pilih bahasa yang akan digunakan dan bahasa penerjemahnya. Misal bahasa Indonesia akan diterjemahkan ke bahasa Inggris. Pada screen akan tampak bahasa yang digunakan ada di bawah sebelah kanan sedangkan bahasa terjemahannya ada di sebelah kiri bawah.

Artikel,voicetra,voice translator,Console google play,google playstore,install,google playstore app,playstore.com,click,playstore update,tranlate,user,fitur,


Selanjutnya tekan tombol bergambar mic untuk agar suara dapat terekam oleh aplikasi VoiceTra. Dan katakan misal:

Hai, apakabar?

Siapa namamu?

Dari mana asalmu?

Senang bertemu denganmu.

Oya, jam berapa sekarang?

Apakah kamu ada acara setalah ini?

Bagaimana kalau kita ngopi?

Maka, aplikasi voiceTra akan menerjemahkannya dalam bentuk teks dan suara (voice) menjadi:

Hai, apakabar? (Hi, How are you?)

Siapa namamu? (What’s your name?)

Dari mana asalmu? (Where are you come from?)

Senang bertemu denganmu. (Nice to meet you)

Oya, jam berapa sekarang? (By the way, what time is it now?)

Apakah kamu ada acara setalah ini? (Dou you have any plans after this?)

Bagaimana kalau kita ngopi? (How about a cup of coffe?)

Selain komunikasi dalam bahasa Indonesia dan Inggris, Voicetra juga bisa dengan bahasa lain misal Korea. Caranya tinggal ketuk tombol paling bawah pada aplikasi. Ubah bahasa.

Hai, apakabar? (안녕하세요. 지내죠?)

Siapa namamu? (이름이 뭐에요?)

Dari mana asalmu? (어디서 오셨나요?)

Senang bertemu denganmu. (만나서 반가워요)

Oya, jam berapa sekarang? ( 지금 몇시야?)

Apakah kamu ada acara setalah ini? ( 이벤트가 있나요?)

Bagaimana kalau kita ngopi? (커피 어때요?)

Nah, mudah bukan?


Siapa saja yang cocok menggunakan VoiceTra?

Seperti yang disampaikan di pembahasan awal, voiceTra sangat cocok digunakan oleh siswa (murid) dari semua jenjang pendidikan. Terutama yang minat belajar bahasa Inggris. Aplikasi ini juga sangat cocok dan pas digunakan oleh para pelancong (tourist)

Dengan menggunakan VoiceTra akan terbaru lebih banyak kosakata dan kalimat yang biasa digunakan dalam bahasa Inggris. Juga memudahkan jika tiba-tiba harus bertemu dan berkomunikasi dengan orang asing.

Review VoiceTra

Voice google playstore apk adalah aplikasi gratis. Download playstore apk voicetra sangat membantu melancarkan keterampilan berbahasa Inggris. VoiceTra disebut juga Voice Translator. Walaupun berjudul voice translator, tapi pada aplikasi tersebut juga ada teks bahasa yang akan diterjemahkan dan bahasa hasil terjemahan (translate).

App VoiceTra sampai postingan ini dipublish sudah diunduh oleh 7.557 orang (user). Sebagai playstore apk download, VoiceTra berukuran file kecil. Jadi tidak membebani memori hape terlalu banyak.

Voicetra dikenal juga sebagai mesin translate, voice translator online, voice translator google, voice translator app, speak & translate live voice, free voice translator, dan text to voice translator.

Testimonials pengguna VoiceTra

Nicole BY

Saya terkesan dengan hasilnya, terutama untuk kalimat yang pendek & jelas. Saya telah melakukan perbandingan cepat untuk beberapa pasangan bahasa (Bahasa Inggris ke & dari Jepang, Spanyol, Prancis, dan Belanda) dengan Google Terjemahan dan menemukan bahwa VoiceTra lebih akurat secara menyeluruh dan umumnya lebih mudah dipahami. Sayang sekali input ucapan tidak (belum?) tersedia untuk semua bahasa yang terdaftar. Saya berasumsi, dan berharap, itu karena ini masih dalam proses.

Hal Novemila

Terjemahan yang baik, tidak ada iklan, font besar dan aplikasi terus mendengarkan sampai Anda menekan berhenti, tidak seperti aplikasi yang secara otomatis berhenti mendengarkan jika mereka tidak merasakan apa pun dalam beberapa detik, ini cocok untuk terjemahan dengan jeda panjang antara satu kalimat dan kalimat. Selanjutnya.

DaBai2 Doho

Awalnya bagus tetapi aplikasi tidak akan terhubung ke jaringan saya lagi dan karenanya tidak berguna. Semua yang saya miliki terhubung tanpa masalah. Saya mencopot dan menginstal ulang, memeriksa izin, memeriksa pengaturan tetapi masalah yang sama. Ini adalah satu-satunya aplikasi yang menerjemahkan bahasa Burma secara akurat saat berfungsi.

Praneel Kumar

Aplikasi yang sangat bagus. Ada klien yang datang yang tidak bisa berbahasa Inggris. Ini sangat membantu berkomunikasi dengannya .. dan menjelaskan perbaikan apa yang dia butuhkan pada mobilnya juga harga. Bekerja dengan baik untuk hari itu. Tidak yakin tentang penggunaan jangka panjang atau gangguan.

Anoj Kumar

Hai.. saya sedang belajar bahasa Jepang (pemula) dan aplikasi ini sangat sangat berguna. Sedikit saran : 1. Fitur untuk menyalin dan membagikan teks terjemahan 2. Jika terjemahan bahasa lain ke bahasa Jepang .. menampilkan furigana dan romanji beserta hasilnya akan membuatnya lebih bermanfaat bagi pengguna non-Jepang Terima kasih.

Aplikasi VoiceTra dapat diunduh pada url link di bawah ini,

VOICETRA



Demikian sedikit info tentang VoiceTra app playstore google ini. Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya di cocokpedia.

Posting Komentar untuk "VoiceTra Aplikasi Andro Pintar Berbahasa Inggris"