Seventeen's 7th Anniversary from Now on Kkkkkkkking - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seventeen's 7th Anniversary from Now on Kkkkkkkking

Seventeen's 7th Anniversary from Now on Kkkkkkkking adalah hashtag tertrending di trend24 milik twitter. Hashtag tersebut berada di puncak. On Top. Tapi, di trend24 twitter, tidak jelas tertulis dalam bahasa Indonesia. Tulisan aslinya begini: #세븐틴의7주년_앞으로도_꼬잉꼬잉. Baru setelah cocokpedia terjemahkan (tranlate) paham artinya #Seventeen's 7th Anniversary from Now on Kkkkkkkking.




Sebenarnya apa arti hashtag #Seventeen's 7th Anniversary from Now on Kkkkkkkking tersebut? Ternyata seventeen anniversary date (ulang tahun seventeen). 

Siapa Seventeen itu? Seventeen merupakan boy band Korea Selatan. Dibangun oleh Pledis Entertainment. Tim ini terdiri dari 3 belas anggota: S. Coups, Wonwoo, Seungkwan, Jeonghan, Vernon, Jun, Hoshi, Woozi, DK, Mingyu, Joshua, The8, serta Dino.

Tim ini mengawali debutnya pada 26 Mei 2015 dengan extended play( EP) 17 Carat, yang jadi album K- pop dengan charting terlama tahun ini di AS serta salah satunya album rookie yang timbul di Billboard" Catatan 10 Album K- Pop Terbaik 2015". Seventeen sudah merilis 3 album studio serta 2 belas EP.

Seventeen dikira selaku tim idola yang" memproduksi sendiri", dengan anggota aktif ikut serta dalam penyusunan lagu serta koreografi, dan banyak aspek musik serta penampilan mereka.[6][7] Mereka tampak selaku satu tim serta dipecah jadi 3 unit—hip- hop, vokal, serta pertunjukan—masing- masing dengan bidang spesialisasi yang berbeda. Mereka sudah diberi label" Raja Pertunjukan"," Anak Teater K- Pop", serta" Pembangkit Tenaga Kinerja K- Pop" oleh bermacam outlet media dalam negeri serta internasional. 

Okey, selamat ulang tahun ya!

Yang mau pasang twibbonnya di bawah ini ya.



Posting Komentar untuk "Seventeen's 7th Anniversary from Now on Kkkkkkkking"