Pentingkah Keywordplanner Tool? (Riset Keywords) - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingkah Keywordplanner Tool? (Riset Keywords)

Alamat url website pancari kata kunci atau keyword milik google adalah ads.google.com. Namanya banyak. Ada yang menamainya google key planner, keywords google, google keywordplanner, google adwords keyword, keywordplanner google ads, dan sebagainya.

Ada pula yang memberinya julukan keywordplanner adwords, keywords planner google adwords, google adwords keywordtool, google keywordtool, adwords planner, atau dibalik jadi adwords keyword.

Ada banyak artikel tentang tool pencari keywords ini. Beberapa artikel antara lain berjudul cara menggunakan google keyword planner; cara pakai google keyword planner; google keyword tools io; cek keyword google; cara mencari keyword di google; cara mencari keyword di google trends, cara mengecek keyword di google, dan sebagainya.

Mengapa perlu menggunakan tool pencari keyword untuk penulisan artikel SEO? Tentu agar mudah dan cepat terindeks oleh google (search engine). Dengan susunan kata kunci yang tepat sebuah artikel dapat nangkring di page one google (halaman pertama google).

Artikel,url,website,google key planner,keywords google,google keywordplanner,google adwords keyword,seo,riset keywords,keywordplanner adwords,dwords planner,cpc,da,pa,adsense,search engine,


Selain itu dengan keywordtool seperti keywordplanner atau planner keywords kepunyaan google, dengan susunan keyword yang tepat pada tubuh artikel, pada meta desciption, dan meta keyword sebuah artikel atau blog dapat menaikkan domain authority (DA) dan page authority (PA).

Dengan naikkan DA dan PA sebuah blog akan berdampak positif pada cost per click (cpc) sebuah blog jika dimonetize di google adsense. Meningkatkan pendapatan di akun google adsense. 

Siapa yang tidak senang dan bahagia dengan pendapatan bulanan di atas 10 juta dari menulis di blognya sendiri? Tentu semua orang yang punya blog dan menulis tiap hari (non plagiat) akan merayakannya dengan berbagi bersama orang tercinta.

Namun, satu hal yang harus selalu diingat. Untuk mendapatkan penghasilan sebesar itu, butuh perjuangan. Butuh pengorbanan pikiran, tenaga, dan keuangan (butuh camilan, kopi, rokok dll).

Kata seorang teman, setidaknya dengan memosting 10 artikel orisinal setiap hari dengan minimal jumlah kata 1000 kata per artikel selama setahun itu sudah cukup prospek. Selanjutnya tinggal menulis agak santai dan uang/pendapatan mengalir setiap hari. Benarkan begitu? Iya, seorang teman memastikan. 

Tapi, menurut cocokpedia, nulis aja yang banyak tentang apa saja dan jangan plagiasi. Penghasilan adalah bonus. Jangan sampai pendapatan menjadi tujuan utama, tapi berbagi pemikiran berupa karya yang bermanfaat bagi banyak oranglah tujuan utamanya. Selebihnya, bonus! Setuju?


Posting Komentar untuk "Pentingkah Keywordplanner Tool? (Riset Keywords)"