Marvel 2022: Doctor Strange IMM (in Multiverse of Madness) - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marvel 2022: Doctor Strange IMM (in Multiverse of Madness)

Sebuah film terbaru produksi Marvel Studios tahun ini adalah Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022). Apakah movie baru tersebut merupakan kelanjutan dari suksesnya film Doctor Strange tahun 2016? Apakah actor heronya masih Doctor Stephen Vincent Strange? Apakah film terbaru tersebut juga diambil dari American Comic Book produksi Marvel comics? Apakah juga didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures? Kalau benar, maka Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film ke-29 yang diproduksi oleh Marvel Studios.


IMDb,movie,book,marvel comics,Marvel Studios,film,doctor strange,netflix,motion pictures,walt disney studios,actor,american comic book,youtube channel,marvel entertainment,spoiler,comic,Artikel,


Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness disutradarai oleh Sam Raimi dengan produser Produser Kevin Feige. Penulis naskahnya adalah Michael Waldron. Pemeran utama (actor) film tersebut masih Benedict Cumberbatch (sama dengan film Dr Strange, 2016). Actor dan actress lainnya adalah: Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, Xochitl Gomez, Michael Stuhlbarg, dan John Krasinski.

Adapun penata musiknya adalah Danny Elfman dengan sinematografer John Mathieson. Penyunting: Bob Murawski dan Tia Nolan.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness rilis (tayang perdana) pada 5 Mei 2022 (Indonesia) atau 6 Mei 2022 (Amerika Serikat). Benar-benar film masih baru dan hangat. Yuk, nonton! Bagi doctor strange in the multiverse of madness spoilers, di mana bisa nonton gratis tanpa harus ke Cinema 21? Tanpa bayar di Netflix atau ImDb? Ada banyak cara dan temukan sendiri ya. Sekedar clue anda boleh cari di Idlix atau LK21. Itu saja.

Dan satu hal lagi, film inilah yang menggeser jadwal tayang perdana KKN di Desa Penari yang sempat tertunda tayang hingga dua tahun.

Berikut trailer film Doctor Strange in the Multiverse of Madness diambil langsung dari youtube channel Marvel entertainment sebagai sumber. 



Nah, itulah sekilas mengenai film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang telah tayang sejak 5 Mei 2022 di Indonesia. Selamat menyaksikan versi full movienya ya. Terima kasih atas kunjungannya di cocokpedia.net.

Yang ingin nonton gratis, akan cocokpedia beri link nya dengan cara komen ya.

Posting Komentar untuk "Marvel 2022: Doctor Strange IMM (in Multiverse of Madness)"