Local Content Woko Channel Diserbu Penonton - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Local Content Woko Channel Diserbu Penonton

Ada sebuah youtube channel dengan pemirsa (subscribers) dan penonton (viewer) yang sangat banyak. Nama kanalnya Woko Channel. Sebuah Local Content Woko Channel berbahasa Jawa. Salah satu videonya yang ditonton sebanyak 6,467,879 adalah yang berjudul Info Dana Kenakalan Maseeh, episode 39.

Diawal videonya selalu ada penampakan Taj Mahal ala Kediri. Sepertinya yang punya channel tersebut adalah cah Kediri atau Wong Kediri.


artikel,subscribers,viewer,local content,youtube channel,episode,kanal,video,berbahasa jawa,info,screenshot,tangkap layar,inggris,channel,


Sebenarnya apakah yang membuat daya tarik Local Content Woko Channel Diserbu Penonton? Berikut salah satu video yang terbanyak penontonnya.


Coba perhatikan screenshot (tangkap layar) berikut. Perhatikan jumlah penontonnya. Wow!

artikel,subscribers,viewer,local content,youtube channel,episode,kanal,video,berbahasa jawa,info,screenshot,tangkap layar,inggris,channel,

Nah, itulah sekilas tentang youtube channel dengan pemirsa (subscribers) dan penonton (viewer) yang sangat banyak Woko Channel. Sebuah Local Content Woko Channel berbahasa Jawa. Ternyata local konten saja dapat meraih penonton dengan jumlah yang sangat banyak (tidak harus berbahasa Inggris).

Berita terbaru dan terkini, Woko Channel juga punya music channel bernama JM Project. Silakan click saja JM Project. Woko Channel didirikan oleh Reza Purwoko.


Posting Komentar untuk "Local Content Woko Channel Diserbu Penonton"