Iklan Affiliate dengan Setan - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Affiliate dengan Setan

Bahasa iklan tentu dibuat untuk menarik banyak pembeli dan mendapatkan cuan lebih-lebih. Ada banyak iklan terutama kuliner yang menggunakan nama setan, tapi tidak membagi royalty kepada para setan. Misal mie setan, sambel setan, dan sebagainya. Jadinya kuliner atas nama setan.
Yang terbaru, perhatikan iklan burger di bawah ini.

Artikel,setan,iklan,culinary,burger,tumbal pesugihan,bahasa,cara,penjualan,kata adalah,kata adalah doa,pembeli,

Menurut anda, apakah dengan membaca iklan tersebut anda tertarik membeli burger dan memakannya? Kalau saya sih malah jadi ngeri. Jangan-jangan yang mengonsumsinya jadi tumbal pesugihan!
Bukankah biaya pembuatan iklan suatu produk sangat mahal? Kalau begitu mahal mengapa membuat iklan sereceh itu? Bukankah bisa jadi iklan tersebut jadi bumerang? Kontraproduktif dengan harapan laju penjualan burger? 

Apakah proses pembuatan iklan tersebut disayembarakan dan menghasilkan iklan terbaik semacam itu? Jika benar bahasa telah kehabisan cara, bukankah bisa menggunakan gambar atau video? Sayang sekali, burger itu jadi harapan terakhir kehidupan manusia. 

Perhatikan juga sosok makhluk (semirip hantu) memegang burger dan siap melahapnya pada papan iklan tersebut. Bukankah jadi sangat mengerikan? Bukankah calon pembeli akan merasa ilfil? Jangankan mendekatinya, membelinya ogah! Ya gak?

Lain hal jika calon pembelinya suka dengan cita rasa kematian dan kegelapan. Hehehe. Atau orang yang sama sekali tidak membaca iklan tersebut baik-baik. Ingat, kata adalah doa.


Posting Komentar untuk "Iklan Affiliate dengan Setan"