Dana Pembangunan Masjid, Segera Ajukan Sebelum Ditutup - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dana Pembangunan Masjid, Segera Ajukan Sebelum Ditutup

Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) membuka peluang pendanaan untuk rehab dan pembangunan masjid dan mushalla se Indonesia.  Dibuka sejak postingan ini diterbitkan sampai dengan 27 Mei 2022. Segera ajukan!


Dana Pembangunan Masjid, Segera Ajukan Sebelum Ditutup


Berikut gambaran umum tentang data jumlah masjid di Indonesia. Kalau nantinya anda mau nambah masjid silakan mengajukan permohonan.

Sedangkan data mushalla sebagai berikut.

Bagaimana alur pengajuan rehab dan pendirian masjid dan mushalla? Kemenag telah mengeluarkan petunjuk berjudul Sosialisasi Permohonan Bantuan Online Pendirian Masjid dan Mushalla. Petunjuk tersebut dapat dibaca pada pdf viewer di bawah ini.



Setelah paham petunjuk di atas, ajukan permohonan secara online pada lama Sistem Informasi Masjid dan Mushalla pada tautan url link berikut.


artikel,berita terbaru,berita terkini,proposal,bantuan,dana,masjid,mushalla,kemenag,url,link,online,sistem informasi,simas,


Pada laman tersebut di atas, anda dapat mengecek berdasarkan provinsi, kabupaten/kota, desa tempat anda tinggal. Jika memang dibutuhkan pembangunan atau sekedar rehab, silakan segera mengajukan proposal permohonan dana secara online sebelum tanggal 27 Mei 2022.

Besaran dana bantuan untuk masjid maksimal 50 juta rupiah sedangkan untuk mushalla sebesar maksimal 35 juta rupiah. Demikian semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih.

#berita terbaru #berita terkini

Posting Komentar untuk "Dana Pembangunan Masjid, Segera Ajukan Sebelum Ditutup"