Seluruh Tanah Indonesia adalah Milik Raja dan Sultan - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seluruh Tanah Indonesia adalah Milik Raja dan Sultan

Seluruh Tanah Indonesia adalah Milik Raja dan Sultan dan sumber daya alam di dalamnya dititipkan kepada Ir. Soekarno. Begitu pula tanah yang dimiliki rakyat adalah milik raja dan sultan di Nusantara. Mandat para raja dan sultan di Nusantara mengingatkan bahwa jika pemimpin Indonesia tidak bisa menjaga keutuhan NKRI dan berbuat adil kepada rakyat dari hasil sumber daya alam yang dititipkan kepada negara, maka para keturunan raja dan sultan akan meminta kembali hakya sebagaimana kesepakatan tahun 1945 pada UU nomor 1 tahun 1945.


Sumber: Katamaiyah


Jika banyak terjadi demo atau gerakan makar yang mengganggu keutuhan NKRI, apa tidak takut mereka diusir oleh para raja dan sultan di nusantara? Mereka pembuat kerusuhan yang hidup dan makan di Indonesia, apa tidak malu kepada raja dan sultan yang keturunannya masih hidup?

Terjadinya banyak demo dan kerusuhan telah mengecewakan banyak raja dan sultan di Indonesia, dan ancaman bangsa asing yang mencaplok sumber daya alam di Indonesia, terjadinya banyak tindak korupsi, dan rongrongan serta ancaman terhadap NKRI, sungguh sangat membuat kecewa para raja dan sultan, Raja dan sultan Nusantara telah mengingatkan pemimpin Indonesia untuk bisa adil dan hati-hati, jika tidak maka mereka akan mencabut hak raja dan sultan. Muncullah saat ini wacana referendum cabut mandat raja dan sultan.


Sumber: Maiyah


Bahkan modal pendirian Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terbesar adalah dari raja dan sultan di seluruh Nuhswantara (Nusa antara atau Nuswantara). Jadi bisa dimaklumi jika referendum cabut mandat mencuat baru-baru ini karena kekecewaannya terhadap keadaan buruk yang berkepanjangan di Indonesia yang mengancam keutuhan NKRI. 

 



Hati-hati para pejabat yang korup, hati-hati para pemimpin pusat hingga daerah, hati-hati mengelola aset negara karena itu adalah titip para raja dan sultan.

Posting Komentar untuk "Seluruh Tanah Indonesia adalah Milik Raja dan Sultan"