Proposal Verbal Tawaran Khilafah Pengganti NKRI - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Proposal Verbal Tawaran Khilafah Pengganti NKRI

Proposal Verbal Tawaran Sistem Khilafah diajukan secara lisan melalui social media berdasarkan rekam video langsung. Menurut sekelompok orang ini, sistem khilafah untuk negara Indonesia sangat cocok dan tepat.

Kelompok orang ini mengundang melalui orasinya kepada Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia (Menko Polhukam), Mahfud MD untuk duduk bersama membahas tawaran tersebut. 




Wah, keren dan terlalu berani mereka ini. Bukankah Indonesia sudah final sebagai negara yang berbentuk republik dan dikuatkan dalam Undang-undang Dasar 1945 (UUD 1945)? Dari mana datangnya halu mereka ini? Siapakah mereka ini sebenarnya? Siapakah di balik mereka ini?

Apakah mereka berasal dari negeri antah berantah yang baru bangun tidur tahu-tahu sudah ada di NKRI? Apakah mereka time traveller (berasal dari Timur Tengah) yang jatuh di Indonesia dan kemudian teriak "Khilafah"? Atau mereka sedang keracunan jamur?

Kalau dipantau hingga saat ini, sangat militan sekali mereka. Sangat bernafsu (walau Ramadan) untuk mengganti sistem negara dengan khilafah. Oleh karena itu, media sosial yang setia kepada NKRI harus lebih militan dari mereka. Harus melakukan upaya, jangan diam saja. Sebelum mereka benar-benar merampas kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sudah berapa banyak dan berapa sering demonstrasi (demo) digelar yang tujuannya adalah menggulingkan pemerintahan yang sah berdasarkan undang-undang. Mereka akan menabrak pintu konstitusi. Kita jangan diam. Kita harus lawan dengan narasi, dengan artikel, dengan berita, dengan youtube dengan apapun yang anda dapat lakukan untuk mengkonter kegiatan militan mereka ini. Setidaknya itu yang bisa kita lalukan.

Jangan sampai para leluhur Nusantara, Indonesia, yang telah terbujur di dalam tanah marah. Jangan sampai para pahlawan yang telah mengorbankan harta dan jiwanya untuk berdirinya Indonesia. Jangan sampai pemilik tanah ini (raja dan sultan) marah. 

Apapun yang mereka tawarkan, harus ada bukti uji atau bukti sejarahnya. Apa benar dengan sistem khilafah secara valid dapat ditunjukkan? Atau apa sebenarnya yang dimaui mereka ini? Kok selalu bikin rusuh dan resah bangsa dan negara.

Sadarlah, jangan halu!

Berikut simaklah kejumawaan mereka ini! Dengan percaya dirinya mereka menawarkan khilafah untuk sistem negara untuk menyelamatkan bangsa Indonesia. Oya?




Pak Mahfud MD tidak akan terkalahkan dengan ide halu mereka ini. Saya yakin! Akan terbukti! Itu pun kalau Pak Mahfud MD mau menyempatkan diri untuk berhalu-halu. Atau jangan-jangan malah di....?

Posting Komentar untuk "Proposal Verbal Tawaran Khilafah Pengganti NKRI"