Pasukan Obrok Malang untuk Indonesia - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasukan Obrok Malang untuk Indonesia

 

Nih, ada komunitas keren yang bergerak di kegiatan sosial kemasyarakatan. Namanya Pasukan Obrok Malang. Kegiatannya antara lain mengunjungi para Lansia (manusia lanjut usia) misal sekedar menjenguk dan dan memeriksa kebutuhan dasar mereka seperti membantu menyediakan pampers dan memeriksa kesehatannya. Membantu memenuhi kebutuhan pokok mereka dan sebagainya.

Nah, ini kegiatan keren. Komunitas keren. Berkegiatan rutin dengan judul Jumat Berkah; mereka membagikan makanan pokok (nasi bungkus) kepada para pemulung, pengemis, lansia, para pekerja kasar, dan sebagainya. Kegiatan yang patut diapresiasi pemerintah Kota Malang atau bahkan tingkat presiden. Sebagaimana kita tahu Presiden RI sangat perhatian dengan rakyat yang hidup di bawah standar kelayakan.




Hari Jumat Berkah, daripada buat demo sehabis Jumatan, mending ikut bergerak membantu mereka yang kekurangan. Itu baru pekerjaan mulia. Jumat berkah malah dibuat demo dan macam-macam alasan yang ujung-ujungnya turunkan presiden (tu ga mutu tau!). Ikut bantu Pasukan Obrok Malang aja, biar ada kerjaan jelas, okey?

Bagi para orang-orang berduit tebal yang bingung uangnya mau dikemanakan, mari salurkan ke Pasukan Obrok Malang. Biar tersalurkan dan jadi berkah rejekinya. Biar nambah kekayaannya dengan sedekah kepada sesama. Masuk Pak Eko?





Gerakan bantu sosial yang dijalankan rutin oleh Pasukan Obrok Malang, tidak pandang bulu. Tidak pandang agama. Tidak seperti sekelompok orang yang alergi dengan agama berbeda. Pasukan Obrok Malang gerakannya lurus dan lempeng. Tidak berwarna dan tidak berpolitik. Awalnya gerakan aksi bantu sosial yang diadakan Pasukan Obrok Malang tidak bersedia didokumentasikan, tapi dengan dasar memotivasi pihak lain agar mendukung, akhirnya Pasukan Obrok Malang kegiatannya bersedia dipublikasikan.




Monggo para Flexing (orang yang pamer kekayaan di Malang; pura-pura kaya) dan orang-orang yang benar-benar kaya (tapi gak pamer) monggo dukung kegiatan dan aksi sosial yang digelar Pasukan Obrok Malang setiap Jumat Berkah. Kebaikan akan kembali kepada yang berbuat baik. Tuhan tidak akan menutup mata apalagi berhutang kepada manusia. Betul?

Salut buat Pasukan Obrok Malang, salam satu jiwa. Cocokpedia mendukung kalian lewat publikasi ini. Salam kenal. Teruskan perjuangan kalian! Dan, cocokpedia sependapat dengan prinsip dan kredo kalian yakni: Mencari nafkah untuk sosial, bukan sosial utk mencari nafkah. Keren!

Akun resmi Pasukan Obrok Malang adalah:

Instagram Pasukan Obrok Malang

Facebook Pasukan Obrok Malang


Bagi para flexing atau orang kaya beneran yang ingin menyumbangkan donasi dapat menghubungi atau DM:

Levia Melinda


Sepertinya perlu juga mencolek Bapak Presiden Joko Widodo, Bu Risma, dan walikota Malang. Hehehe.

Posting Komentar untuk "Pasukan Obrok Malang untuk Indonesia"