Menulis itu Mendatangkan Cuan alias Mani (Money) - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menulis itu Mendatangkan Cuan alias Mani (Money)

 

Menulis merupakan keterampilan tertinggi dari keterampilan berbahasa. Dari empat keterampilan berbahasa yakni keterampilan menyimak, berbicara, membaca, dan menulis, semua terkoneksi menjadi bahasa komunikasi baik secara lisan atau teks.

Karya tulis kemudian secara umum dibagi menjadi dua besar yakni karya fiksi dan nonfiksi. Nah, bagi yang suka menulis, tentu telah mengetahui ada pada jenis karya yang mana bakat yang mereka punya.


menulis itu mendatangkan cuan


Ada rumor bahwa menulis itu susah. Ada pula yang menyebut sebagian kecilnya bahwa menulis adalah mudah, menulis itu gampang. (kalau hanya menulis status, sih mudah hahaha. Apalagi Cuma membalas pesan WA, sangat mudah).

Beberapa orang menganggap bahwa menulis adalah masa depan. Menulis dapat membuat orang kaya. Berbeda dengan anggapan orang dahulu bahwa kita tidak bisa menyandarkan hidup pada tulis-menulis. Sekarang tentu beda bro!

Ada banyak orang yang kaya dengan menulis. Ada banyak contoh orang kaya yang kaya dari penghasilannya menulis buku. Ada banyak orang kaya yang berasal dari hasil menulis blog, menulis artikel, dan sebagainya. Bahkan ada sebagian orang yang mencari uang receh dan tantangan menulis dengan mengikuti lomba menulis.

Nah, bagi yang mau uang receh dan mau ikut lomba sambil berharap menang hadiah uangnya berikut cocokpedia bagikan beberapa url link atau tautan yang memosting (posting) berbagai jenis lomba menulis. 

Menulis itu Mendatangkan Cuan alias Mani (money). Tautan berikut akan mengarahkan anda ke lokasi.


 

Selain di atas, ada banyak aplikasi untuk latihan menulis dan berbagi ke social media sekaligus mendatangkan duit seperti wattpad, dan sebagainya. Semoga link url tautan di atas bermanfaat.

 

Posting Komentar untuk "Menulis itu Mendatangkan Cuan alias Mani (Money)"