Malang Sejuta Lobang - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Malang Sejuta Lobang



Munculnya tagar #ajor Ji! adalah respon dari banyaknya jalan berlubang di Kota Malang. Beberapa titik jalan raya di Malang harus dihindari para pengguna jalan karena berlubang parah dan dalam.

Titik-titik lubang tersebut antara lain di Jalan Langsep, Jalan Veteran, Jalan Simpang Sulfat Utara, Bundara Tugu, dan Jalan Ki Ageng Gribig. Belum lagi di wilayah perumahan Sawojajar, sejuta lobang.

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan, dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP) Kota Malang Diah Ayu Kusuma Dewi semua dana perbaikan jalan sepenuhnya terserap. Nah, lo!

jalan berlubang,artikel,esai,kota malang,malang,lobang,dinas PU,tagar,ajor ji,malang kota bunga,malang kota pelajar,grup,akun,



Malang Kota Bunga, Malang Kota Pelajar, ditambah jargon baru yakni Malang Sejuta Lobang. Hehehe. Seseorang dari anggota grup Komunitas Peduli Malang bernama Yasin Arjos membuat pernyataan sebagai berikut: "Salut buat rekan-rekan peduli jalan raya. PU dan pemkot kok jik diam saja melihat pintu gerbang Kota Malang rusak. Apa gak malu dengan tamu apa turis yang datang ke Kota Malang."

Pengguna jalan yang lain dengan nama akun Safrudin Prawira Negara memberikan dikungan sebagai berikut. "Alhamdulillah,bermanfaat poll iki gawe aku seng bendino pulang pergiWagir-Singosari. Lek ganok spetane iki iso malik barang aku. Suwun bos seng pilox Gusti Allah seng balles."

Demikian Pak Wali Kota Malang beberapa tanggapan termasuk tanggapan dari cocokpedia. Apakah jika dana habis, tidak bisa berbuat apa-apa? Apakah nunggu ada korban luka atau jiwa baru dananya ada? Ini tidak menghakimi, hanya sekedar mempertanyakan lo! Hehehe.

Posting Komentar untuk " Malang Sejuta Lobang"