Launching Agtkomer dan Enel Ladang Bisnis Baru - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Launching Agtkomer dan Enel Ladang Bisnis Baru

Baru-baru ini ada ladang investasi yang baru saja rilis (launching). Yang pertama, agtkomer. Kedua, Enel Kekuatan Hijau. Cocokpedia mencoba review satu per satu dari kedua aplikasi investasi tersebut.

Agtkomer merupakan aplikasi yang menyewakan banner iklan. Mereka menyebutnya mesin iklan. Ada tawaran paket-paket mesin iklan berbagai level dengan penghasilan yang beragam. Mesin iklan level 1 harga sewa hariannya 47.000 rupiah. Durasi hanya 3 hari. Dengan penghasilan harian sebesar 26.000 rupiah. Total pendapatan selama 3 hari adalah 78.000 ribu. Inilah sewa mesin level pendapatan terendah.

artikel,berita,invenstasi,agtkomer,enel,kekuatan hijau,bisnis,launching,aplikasi,banner,iklan,tayangan iklan, cara,level,sewa,beli,durasi,


Mesin iklan level tertinggi dari Agtkomer adalah level 6. Harga sewa hariannya adalah 48.650.000 rupiah. Penghasilan harian sebesar 2.960.000 rupiah. Durasi atau lama tayangan iklan 180 hari. Total pendapatan selama 180 hari tersebut adalah 532.800.000 rupiah. Wow!


artikel,berita,invenstasi,agtkomer,enel,kekuatan hijau,bisnis,launching,aplikasi,banner,iklan,tayangan iklan, cara,level,sewa,beli,durasi,


Nah, cocokpedia mencoba membeli produk mesin iklan pada level 1 sebesar 47.000 rupiah. Hari kedua, mencoba menariknya sebesar 50.000 ribu. Dan berhasil penghasilannya dapat ditarik. Tapi, cocokpedia belum mencoba untuk level 2 atau level 6. Takut beresiko, tidak dapat ditarik. Hehehe.

Kemudian, aplikasi berikutnya adalah Enel Kekuatan Hijau. Cara dan sistem kerjanya mirip dengan di atas. Kita membeli perangkat pembangkit listrik digital. Kita membeli mesin pembangkit listrik dengan level dan tingkat penghasilan dari masing-masing level yang kita beli atau sewa.


artikel,berita,invenstasi,agtkomer,enel,kekuatan hijau,bisnis,launching,aplikasi,banner,iklan,tayangan iklan, cara,level,sewa,beli,durasi,


Level terendah harga sewa atau belinya sebesar 50.000 rupiah dengan durasi sewa selama 3 hari. Keuntungan harian hanya 3 ribu rupiah. Sepertinya penghasilannya sangat kecil dibandingkan dengan agtkomer.

Level harga sewa atau beli pada Enel Kekuatan Hijau adalah 3 juta rupiah. Durasi sewa 200 hari. Total pendapatan dari level ini adalah sebesar 15 juta rupiah. Juga sangat kecil dibandingkan dengan agtkomer. Cocokpedia mencoba juga mendaftar dan beli produk sewa pada level terendah yakni 50 ribu rupiah. Karena baru saja beli, jadi belum ada penghasilan yang tertera pada aplikasi tersebut (belum tertera pada kolom saldo).

Ada yang mau mencobanya agtkomer? Kalau ada yang mau mencoba, bisa menggunakan tautan url atau link di bawah ini.



Ada yang mau mencobanya enel kekuatan hijau? Kalau ada yang mau mencoba, bisa menggunakan tautan url atau link di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Launching Agtkomer dan Enel Ladang Bisnis Baru"