Jubirpres G20: Maudy Ayunda - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jubirpres G20: Maudy Ayunda


Maudy Ayunda bernama asli (lengkap dengan gelar) adalah Ayunda Faza Maudya, B.A., M.A., M.B.A. Maudy Ayunda seorang aktris, model, aktivis, penulis, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Mahir beberapa bahasa dunia. Oleh karena itu, ia diperkenalkan ke publik melalui channel youtube Sekretariat Presiden sebagai juru bicara Presiden dalam program G20.

Ayunda Faza Maudya atau Maudy Ayunda lahir 19 Desember 1994 di Jakarta. Ia adalah lulusan Universitas Oxford dan Universitas Stanford. Ia masuk dalam Forbes Asia 30 Under 30 pada tahun 2021. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang aktivitas Maudy Ayunda dapat mengunjungi www.maudyayunda.com



Sebagaimana kita tahu, Indonesia menjadi Ketua Presidensi G-20. Apa itu G20? G20 adalah merupakan kelompok negara yang terdiri 20 negara maju secara ekonomi tingkat dunia. Ketua presidensi G20 adalah Presiden Republik Indonesia (RI) yakni Bapak H. Joko Widodo.

Sebagaimana kita tahu juga, Indonesia adalah pendiri G7. Oleh karena itu sangat tepat jika Indonesia memimpin G20 pada masa ini. Secara resmi, G20 dinamai The Group of Twenty Finance Ministers and Central Bank Governors, Kelompok 20 Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral ditambah dengan Uni Eropa.

Kembali ke Maudy Ayunda, ia memulai kariernya sebagai aktris, tahun 2005. Beberapa film yang dibintanginya antara lain: Perahu Kertas (2012), Refrain (2013), dan Habibie & Ainun 3 (2019).

Bagaimana penampakan cantiknya Maudy Ayunda dapat anda tonton pada channel youtube Sekretariat Presiden berikut.


Ini tanda tangan Maudy Ayunda.



Posting Komentar untuk "Jubirpres G20: Maudy Ayunda"