Diduga Emak Ini Provokator Pengeroyokan AM - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Emak Ini Provokator Pengeroyokan AM

Apa benar wajah dalam gambar di bawah ini adalah emak-emak yang harusnya di rumah atau di dapur saja, tapi malah 'belakrak' ke Senayan? Apa benar emak ini yang jadi kompor atas pengeroyokan Ade Armando, dosen Universitas Indonesia? Apa benar wajah emak ini yang menjadi setan demokrasi? Apakah wajah emak ini yang menjadi democrasy menjadi demon-tracy?

Apa benar wajah emak dalam gambar di bawah ini yang menyulut beberapa orang melakukan pengeroyokan kepada Ade Armando? Seseorang mengunggahnya dalam akun instagram atas nama muhfardhansaputra__tiputipu. Wah dari nama akunnya saja ada tipu-tipunya, jangan-jangan gambarnya tidak benar! 

Ini wajah emak pemicu adrenalin para lelaki sangar di dekat Ade Armando. Semua tersangka yang sudah tertangkap aparat keamanan berlatar pondok pesantren XX.


agustina tina, instagram, akun, pengeroyokan ade armando, takbir,

Baca Juga:

Jika benar emak ini sang provokator hingga terjadi pengeroyokan atas nama demokrasi, maka ia adalah sang penghancur demokrasi. Jika benar ini ada remote yang memandu beberapa lekaki sangar di dekat Ade Armando melakukan keganasan dan bertakbir atas nama agama, maka hancurlah juga citra beragama di Indonesia. Jika benar emak itu dan para lelaki sangar telah bebas melakukan kebiadaban terhadapa kemanusiaan, maka hancurlah bangsa dan negara, jika emak ini tidak ditangkap dan diberi pelajaran.


kadrun betina, agutina tina


Tapi, jika gambar di atas bukan emak yang dimaksud yang memprovokasi tindakan kekerasan saat demontrasi 11 April 2022, semoga ditemukan dan ditangkap segera emak asli yang jadi setannya. Jika benar emak itu adalah guru TK Islam, wah sangat mengerikan jika para peserta didik yang ada dalam pendidikan emak ini. Pasti mereka akan jadi penerus embah-embah gurunya untuk tetap jadi benalu dan perusak di Indonesia. Mas Menteri, Pak Menham, Pak Menag, apakah sudah teliti lembaga-lembaga pendidikan di Indonesia bebas dari paham kadrun? Entah berapa banyak emak-emak sejenis ini yang dapat mencetak generasi penerus bangsa jadi perusak kebangsaan dan kebhinnekaan yang telah dibangun para pendahulu bangsa ini?

Apakah dengan takbir seseorang atau kelompok orang boleh menganiaya orang lain dan hampir membuatnya mati? Apakah dengan takbir mereka telah diberi kuasa oleh Tuhan untuk melakukan tugas Setan? Mengerikan kalau orang-orang seperti mereka dibiarkan di negeri tercinta Indonesia. Lambat laun mereka bisa membubarkan negara dan membubarkan kebaikan bagi sesama manusia.


pengeroyok ade armando,ade armando,demo,mahasiswa,ui,takbir,

Satu hal lagi, apakah para mahasiswa yang demo tersebut sudah seizin orangtua mereka? Apakah mereka juga seizin dosen dan kampus mereka? Apakah sekarang di zaman yang seharusnya mahasiswa produktif menjadi para pendemo? Apakah orangtua dan kampus mereka mengajarkannya sebagai profesi tambahan? Apakah dari dulu mereka tidak sadar, jika mereka adalah alat kekuasaan? Apakah mereka cukup senang dengan air mineral dan nasi bungkus untuk bertahan hidup? Idealisme apa yang mereka usung untuk wujud kecintaan mereka kepada tanah air?

Maaf semua artikel ini isinya hanya pertanyaan. Setidaknya biar mikir bahwa demokrasi bukan begitu caranya. Menyatakan pendapat bukan dengan bogem, tapi dengan akal sehat dan hati lapang. NKRI Harga Mati. Yang merusak NKRI, segeralah mati!


Posting Komentar untuk " Diduga Emak Ini Provokator Pengeroyokan AM"