Butuh Dana Berkesenian Berkebudayaan? - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Dana Berkesenian Berkebudayaan?

Butuh Dana Berkesenian Berkebudayaan? Jangan kuatir. Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek), Nadiem Anwar Makarim dan Kementerian Keuangan Sri Mulyani sudah sepakat menyalurkan dana kepada siapa saja yang berkeinginan memajukan kebudayaan dan riset tentang kebudayaan.

Bantuan dan dukungan dana untuk memajukan kebudayaan dan riset tentang kebudayaan bisa didanai melalui program dan platform Dana Indonesiana. Dana Indonesiana untuk pemajuan kebudayaan Indonesia telah diluncurkan oleh Mas Menteri pada saluran youtube Kemendikbud RI bertajuk Merdeka Belajar Episode 18 Merdeka Berbudaya dengan Dana Indonesiana, di Jakarta, pada hari Rabu, 6 Maret 2022.



Dana Indonesiana disebut juga oleh Mas Menteri sebagai dana abadi kebudayaan. Artinya kegiatan berkesenian dan ber kebudayaan akan didanai oleh pemerintah secara berkelanjutan.

Mengenai siapa dan apa saja yang dapat didanai oleh platform Dana Indonesiana selengkapnya dapat dibaca di tautan url atau link berikut.

Launching: Dana Indonesiana Danai Riset dan Kebudayaan


Posting Komentar untuk "Butuh Dana Berkesenian Berkebudayaan?"