Bila Presiden dan Nikita Mirzani di Sumenep - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bila Presiden dan Nikita Mirzani di Sumenep

Sesuai jadwal kunjungan kerja (kunker) Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dengan tujuan empat kota di Jawa Timur tepat hari ini 20 April 2022 ke Sumenep. Jadwal kunker tersebut dapat dibaca di SINI.

Sesuai jadwal pula, beberapa tempat telah dikunjungi presiden yakni Bandara Trunojoyo, pasar Anom, dan pasar Bangkal. Kunjungannya ke Bandara Trunojoyo sekaligus peresminan gedung baru Bandara Trunojoyo didampingi pejabat daerah Kabupaten Sumenep, pejabat provinsi, dan pejabat pusat. Menurutnya dengan adanya Bandara Trunojoyo akses dan keterhubungan memicu terbukanya usaha-usaha baru untuk kemakmuran Sumenep. Tampak mendamping pula Menteri Pertahanan RI (Menhan) Prabowo Subianto.


Berita,Artikel,bandara trunojoyo,presiden,joko widodo,akses,nikita mirzani,artis,ftv,prabowo,demo,hotel,debagraf,joke,pancasila,


Kunjungan presiden ke tanah garam, bumi keris, disambut meriah oleh anak-anak sekolah yang mengibarkan merah putih di sepanjang jalan yang dilewati rombongan presiden. Bahkan disambut pula  dengan demo kecil mahasiswa yang menyuarakan penurunan harga bahan kebutuhan pokok masyarakat. Demo tersebut berlangsung damai dan rapi. Hanya suara dan spanduk. Tidak ada kejadian berarti.

Berita,Artikel,bandara trunojoyo,presiden,joko widodo,akses,nikita mirzani,artis,ftv,prabowo,demo,hotel,debagraf,joke,pancasila,


Sementara itu, d tempat lain di Sumenep artis Nikita Mirzani beraktivitas berbeda. Keberadaannya di Sumenep menurutnya sebagai napak tilas kehidupannya bahwa dirinya pernah hidup di Sumenep. Rekam jejak napak tilas tersebut diperuntukkan program FTV. Beberapa lokasi syuting FTV nya antara lain Masjid Agung, Alun-alun, Rumah Pasir, dan Kota Lama termasuk lahan budidaya garam di Kalianget.

Menurut kabar, Nikita Mirzani menginap di DeBagraf Hotel. Berikut beberapa keluhan atau mungkin just joke dari Nikita soal DeBagraf.


Berikut beberapa potongan cuplikan rekaman aktivitas Nikita Mizani selama syuting di Sumenep. Salah satunya adalah sebagai berikut.


Dua orang terkenal berada di Sumenep semoga menjadi pertanda dan magnet baru bagi pembangunan kota kecil Sumenep ke arah kemakmuran yang dapat dinikmati masyarakat secara luas, adil, dan merata seperti yang dicita-citakan sila kelima Pancasila.

Untuk info lengkapnya silakan melakukan penelusuran akun google ketikkan kata kunci sesuai dengan minta pencarian. Atau dapat mengintip aktivitas Nikita Mirzani melalui fb nikita mirzani.

Inilah peta lokasi (maps) hotel Debagraf.

Posting Komentar untuk "Bila Presiden dan Nikita Mirzani di Sumenep"