Ambulance Memicu Adrenalin dari Detik 00:01 - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ambulance Memicu Adrenalin dari Detik 00:01

Kembali film (movie) baru dengan judul Ambulance. Menontonnya akan membuat jantung anda terpacu dari detik pertama. Adrenalin anda ngegas dari detik 00:01. 

Ambunlace (2022) mengisahkan tentang petugas ambulan yang bertugas menyelamatkan nyawa seseorang. Dalam film tersebut diawali dengan penyelamatan kecelakaan mobil dengan korban seorang anak kecil yang perutnya tertusuk logam. 


Universal Studios,universal pictures,ambulance,movie,film,box office,ticket,Jake Gyllenhaal,Yahya Abdul-Mateen II,Eiza González,netfix,IMDb,


Adegan berikutnya adalah peristiwa perampokan Bank Federal Amerika Serikat oleh kleptomania bernama peran sebagai veteran Will Sharp (dibintangi oleh Jake Gyllenhaal) dan saudaranya Wil (dibintangi oleh veteran Yahya Abdul-Mateen II). Dalam perampokan tersebut jatuh korban seorang petugas polisi dengan luka tembak di perutnya. Petugas ambulan perempuan bernama peran Cam (dibintangi oleh Eiza González) yang berusaha menyelamatkannya. 

Pemeran secara lengkap dari keseluruhan adegan film tersebut adalah Jake Gyllenhaal, Yahya Abdul-Mateen II, Eiza González (sebagai pemeran utama). Pemeran pembantu adalah Garret Dillahunt, A Martinez, Keir O'Donnell, Moses Ingram, Wale Folarin, Cedric Sanders, Jackson White, Colin Woodell, Olivia Stambouliah, Jesse Garcia, Victor Gojcaj, Remi Adeleke, Devan Chandler Long as William Wallace, dan Sheila Houlahan.

Namun ambulan tersebut kemudian dipaksa berhenti oleh Dany dan Wil dan dibajak. Terjadilah pelarian dan kejar-kejaran polisi dan FBI termasuk juga helikopter dan sniper untuk menumbangkan aksi pelarian Dany dan Wil yang mengendarai ambulan. Sementara Cam dalam misi penyelamatan nyawa opsir polisi yang meregang nyawa.

Pokoknya dari detik pertama hingga menit terakhir, benar-benar menegangkan dan membuat dada berdebar-debar keras. 

Ambulance rilis pada 16 Maret 2022. Film keren tersebut disutradara oleh Michael Bay. Skrip film tersebut ditulis oleh Chris Fedak dan diproduksi oleh Endeavor Content, New Republic Pictures, Project X Entertainment sedangkan pendistribusian film tersebut dilakukan oleh Universal Pictures (Universal Studios).

Apakah Ambulance termasuk film box office? Ya, iyalah karena si penjual ticket nya kan perusahaan yang bernama box office. Di mana bisa menonton Ambulance ini? Anda dapat menonton melalui penyedia resmi seperti Netflix, IMDb, Idlix, dan sebagainya. Apakah bisa ditonton di Cinema XXI (Cinema21)?

Trailer Ambulance dapat ditonton di sini.


Universal Studios,universal pictures,ambulance,movie,film,box office,ticket,Jake Gyllenhaal,Yahya Abdul-Mateen II,Eiza González,netfix,IMDb,


Oke selamat menonton. Sediakan air putih menemani anda saat menonton. Air putih dengan es batu agar pacu jantung anda normal saat menonton.

Posting Komentar untuk "Ambulance Memicu Adrenalin dari Detik 00:01"