Sang Menteri Semua Agama Dihujat Ramai-ramai - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sang Menteri Semua Agama Dihujat Ramai-ramai


Pernyataan judul di atas sangat tepat. Hal itu sesuai dengan pernyataan Yaqut Cholil Qoumas atau lebih akrab dipanggil Gus Yaqut: saya menteri semua agama. Oleh karena itu semua agama harus difalisitasi dengan baik.

Surat Edaran nomor 05 tentang pengaturan penggunaan pengeras suara di masjid dan musala merupakan salah satu contoh statementnya tentang menteri semua agama. Lebih lanjut Gus Yaqut akan mengundang Paus Fansiskus untuk menunjukkan keharmonisan keberagaman dalam beragama di Indonesia.




Gus Yaqut juga dalam beberapa perayaan, termasuk Natal pada Desember lalu juga mengucapkan selamat Natal bagi umat Kristiani. Benar-benar menteri semua umat beragama. Sebenarnya tujuan utama Gus Yaqut adalah sejalan dengan langkah Sang Presiden yakni merawat kebhinnekaan agar tercipta persatuan dan kesatuan di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Teruslah berjuang Pak Menteri Semua Umat Beragama, kami mendukung. Adapun terpaan badai isu tentangmu anggaplah gonggongan anjing yang perlu diturunkan volumenya. Hahaha.

NKRI harga mati! Pancasila Sakti!

Posting Komentar untuk "Sang Menteri Semua Agama Dihujat Ramai-ramai "