Mereka Jual Kita Borong Habis - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mereka Jual Kita Borong Habis

 

Mereka jual kita borong habis. Itulah pernyataan Gus Yaqut dalam salah satu pidatonya bersama Barisan Serbaguna (Banser) sebagai ketua Banser Indonesia. Pernyataan tersebut memotivasi para partisipan Banser dalam rangka membentengi NKRI dari tantangan ancaman dari gerombolan yang berkehendak mengacaukan negara dan bangsa Indonesia.




Sebelum melanjutkan baca juga:

Loh Masih Berkibar Bendera Itu di NKRI?

SE 05 Mengatur Volume Pengeras Suara Masjid dan Musala

Soal Berisik atau Bising pun Diatur oleh Negara

Heboh Suara Azan dan TOA Speaker Masih Berlanjut

Cocokpedia teringat pada kejadian masa lalu ketika PKI merajalela. Banser dan Ansor NU jugalah yang menjadi garda terdepan menghantam keganasan mereka untuk menjaga kedaulatan Republik Indonesia (RI) dari rongrongan dan kudeta.

Gerombolan yang saat ini sering membuat gaduh di Indonesia ini bisa disebut sebagai gerombolan monaslimin. Mengapa begitu? Karena mereka selalu membuat kegaduhan dan salat di sekitar Monumen Nasional (Monas), Jakarta.

Selama ini Banser dan Ansor Nahdlatul Ulama (NU) sudah cukup bersikap moderat dan diam dalam kesabaran, tapi ketika ketua Banser dilecehkan secara kemanusiaan, maka militan harus dibalas dengan lebih militan. Mereka jual kita borong habis. Itulah kalimat yang tepat untuk menghadapi gerombolan monaslimin ini.

Gerombolan ini hanya menginginkan bubarnya NKRI, terhapusnya Pancasila, lenyapnya Bhinneka Tunggal Ika, dan hangusnya UUD 1945. Mengusung agama sebagai dasar perjuangan mereka, sebenarnya hanya make up atau topeng untuk bisa menarik simpatik umat. Peristiwa dan tindakan makar ini harus disikapi oleh semua pihak keamanan dalam tindakan tanggap dan cepat karena tindakan berbau makar ini adalah virus yang dapat merusak kedaulatan dan kehancuran sebuah negara yang dibangun oleh para pendahulu dengan darah dan air mata.

TNI dan Polri, Banser dan Ansor, tetap semangat. Bertindak dalam membela kebenaran. Rakyat mendukung anda.

Berikut adalah video yang memuat pernyataan Gus Yaqut secara lengkap.


Sumber video: tol langit9

Posting Komentar untuk "Mereka Jual Kita Borong Habis"