Markas Avengers di Indonesia - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Markas Avengers di Indonesia

 

Pada 2018 lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Monumen Avengers di Papua. Bangun monumen tersebut sangat mirip dengan logo Avengers dalam film. Monumen Avengers tersebut diresmikan oleh Presiden Jokowi pada 16 November 2018 di Merauke, Papua.

Yang menarik dari monumen tersebut adalah adanya kapsul waktu. Terdapat 34 kapsul waktu. Di dalam tiap kapsul waktu tersebut terdapat cita-cita dari seluruh masyarakat di 34 provinsi di Indonesia.




Berikut salah satu cita-cita yang tertulis dan terdapat di dalam kapsul waktu tersebut. Presiden Jokowi mengemukakan bahwa di dalam kapsul waktu tersebut terdapat masing-masing 7 mimpi anak Indonesia dari 34 provinsi di Indonesia d
an akan dibuka 70 tahun kemudian, yaitu pada tahun 2085 nanti. Tepat pada tanggal 17 Agustus 2085 pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia (Independen's Day)



Monumen tersebut bukan markas avengers asli, hanya duplikasi loh. Aslinya ada di film. Nama markas avengers, markas avengers papua, markas avengers di merauke, gedung avengers asli, markas avengers di merauke, monumen kapsul waktu adalah wujud presiden RI untuk tanah Papua.

Dan monumen Avengers atau markas Avenger di Papua ini tidak ada hubungannya dengan Marvel Studio lo. Presiden hanya ingin masyarakat Papua termotivasi untuk mewujudkan cita-cita menjadi manusia-manusia sukses terutama anak-anak sebagai generasi penerus cita-cita bangsa Indonesia.

Inilah penampakan Markas Avengers di Indonesia 2018 yang diresmikan Presiden Jokowi tempat menyimpan mimpi anak-anak Indonesia.


Posting Komentar untuk "Markas Avengers di Indonesia"