Lowongan Kerja Enak Ringan Dibayar Negara - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Enak Ringan Dibayar Negara

 

Ada lowongan kerja yang enak, santai, nyaman, bayaran besar dan dibayar oleh uang negara. Jenis pekerjaan ini sedang trend. Banyak orang berebut untuk mendapatkan pekerjaan ini. Ada banyak orang yang sukses dalam bidang pekerjaan ini.

Apakah pekerjaan yang dimaksud? Pekerjaan ini tidak menggunakan tangan atau kaki. Cukup menggunakan mulut. Cara kerjanya cuma ‘nyinyir’. Tindakan nyinyir ditujukan kepada pemerintah. Tidak perlu kompetensi, cukup bisa nyinyir saja cukup.




Konten nyinyir tersebut dapat dishare sebagai twit di twitter. Bisa juga diunggah aatau diposting di media sosial (medsos) online seperti facebook, instagram, dan sebagainya.

Selain bisa nyinyir, syarat lainnya adalah kebal malu. Syarat tambahannya adalah tidak perlu malu. Buang jauh-jauh rasa malu. Dihujat sana-sini diemin aja. Beres.

Bukankah negara membayar dengan uang rakyat? Kalau menggunakan akal waras dan martabat manusia beradab, mungkin malu nyinyir kepada pemerintah yang membayarnya. Makanya, tanpa punya malu menjadi syarat pendukung untuk pekerjaan nyinyir.

Bahan nyinyir bisa apa saja. Bisa tentang minyak goreng dan berujung pada permintaan Presiden Jokowi mundur. Bisa tentang agama, tentang janda Ayu Ting Ting, bisa tentang anak presiden, bisa tentang apa saja dan sebagainya.

Ada yang tertarik bekerja di bidang ini? Masuk partai politik dulu, incar kursi dewan, baru bekerja nyinyir. Hahahah.

Apa itu nyinyir? Bisa dicari di pencarian browser google chrome dengan kata kunci:  contoh kalimat nyinyir, arti nyinyir dan julid, nyinyir adalah penyakit, nyinyir sinonim, perbedaan nyinyir dan nyindir, contoh nyinyir, cara melawan orang nyinyir, dan apa maksud dari kata nyinyir.

 

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Enak Ringan Dibayar Negara"