Hati-hati Ada Gerakan Merebut NKRI dan Menggantinya - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hati-hati Ada Gerakan Merebut NKRI dan Menggantinya


Sebagaimana kita tahu, dunia ini dihuni oleh dua kekuatan besar yakni kekuatan iblis dan kekuatan manusia. Manusia juga terbagi menjadi dua golongan, yakni yang pro iblis ada yang pro kudrat manusia yang insan kamil. Jadi kondisi yang akhir-akhir ini terjadi di NKRI ini adalah wujud dari dua kekuatan tersebut. Hanya logika yang dapat membedakan mana yang pro iblis dan mana yang pro kodrat manusia sejati.

Tidak perlu bingung membedakan. Cukup bedakan secara sederhana dengan menggunakan akal sehat. Indikasinya juga sangat sederhana bahwa jika ada orang atau sekelompok orang yang pekerjaannya selalu merusak keadaan damai, itulah si pro iblis. Jangan terpaku pada dasar apa yang mereka gunakan. Walaupun membawa nama Tuhan dalam tindakannya, tapi tidak membuat masyarakat dan negara ini tentram, tentu itu bukan tindakan manusia sejati. Tentu ada hasrat iblis di dalam diri mereka.



Hati-hati, berpikir logis dalam kondisi hiruk pikuk keadaan bangsa ini adalah syarat utama menilai dan memutuskan mana yang benar yang perlu didukung dan diikuti dan mana yang perlu dijauhi dan dilawan dengan sikap manusia sejati. Bukan sikap melawan dari manusia yang menautkan sikap iblis. Setidak agar ada pembeda mana yang sikap manusia sejati dan mana yang sikap iblis.

Beberapa waktu lalu Jenderal Dudung Abdurrahaman mengadakan acara silaturrahim TNI Angakatan Darat. Beliau menyambung silaturrahim dengan para senior yakni para Purnawan TNI RI yang masih hidup guna meminta masukan dan saran dalam rangka menjaga kedaulatan negara.

Dalam acara tersebut Jenderal Purnawirawan Agum Gumelar menyampaikan bahwa ada tindakan sekelompok orang yang menggunakan tunggangan agama. Mereka menggunakan cara taktik pecah belah. Salah satu ungkapan kelompok mereka adalah: Polisi musuh kita, TNI kawan kita. Hati-hati itu politik pecah belah. Jika itu termakan, Polri dan TNI akan pecah dan mudah bagi mereka menjatuhkan negara, NKRI seperti halnya yang terjadi di negara Timur Tengah yang berhasil dirampas negaranya oleh sekelompok orang yang tindakannya mirip dengan tindakan sekelompok orang di Indonesia. Agama menjadi tunggangan untuk menjarah negara yang sah.

TNI dan Polri Solid! NKRI harga mati.

 

Posting Komentar untuk "Hati-hati Ada Gerakan Merebut NKRI dan Menggantinya"