Diduga Mendanai Organisasi Anu, Fadli Zon Viral - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diduga Mendanai Organisasi Anu, Fadli Zon Viral

Berita yang sedang viral adalah mengenai Fadli Zon yang diduga mendanai organisasi ter*r*s. Hal itu muncul dari jejak digital Fadli Zon saat menjabat wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tahun 2015.

Berita terkait:

Benar Itu Fadli Zon Bantu Suriah?

Dengan judul sumbangan krisis kemanusiaan di Suriah, Fadli Zon atas nama rakyat Indonesia menyumbang dana sebesar 20.000 dolar Amerika Serikat (AS). Sumbangan dana tersebut kemudian mendapat respon berupa ucapan terima kasih dari organisasi berinisial H (yang telah dianggap sebagai organisasi terlarang dunia).




Dengan viralnya berita tersebut tak pelak Fadli Zon memberikan konfirmasi melalui banyak media bahwa ia menyatakan selama menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI Bidang Korpolkam, ia berhak menerima tamu siapapun. Terkait dana USD 20,000 tersebut adalah dana yang dikumpulkan oleh FIPS dari masyarakat Indonesia. Ingat, bukan sumbangan pribadi," tegasnya.

Bahkan di media lain menuding BapakPresiden juga menerima tamu yakni Farid Otbah (yang notabene...) mengapa saya kemudian ia dipermasalahkan? Menurut beberapa sumber menyatakan bahwa pertemuan dengan siapapun tidak ada masalah, tapi memberikan bantuan dana untuk organisasi terlarang dunia, itu baru masalah.

Bagaimana kelanjutan berita viral tersebut, sepertinya memang harus ada pemeriksaan terkait sumbangan dana besar kepada organisasi terlarang di dunia tersebut. Insyaallah masyarakat pembaca, yang juga rakyat Indonesia (yang digunakan dalam dana bantuan tersebut) menyetujui pemeriksaan atas kejadian tahun 2015 lampau.

 

Posting Komentar untuk "Diduga Mendanai Organisasi Anu, Fadli Zon Viral"