Desa Pancasila Menangkal Gerakan Gerombolan Pemakar - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desa Pancasila Menangkal Gerakan Gerombolan Pemakar

 

Ada gerombolan orang yang suka membid’ah bahkan mengafirkan. Mereka sangat suka sekali bernafsu lisannya untuk mengharamkan dan mengafirkan segala sesuatu di tanah air.

Anehnya, gerombolan ini mengharamkan, tapi memakannya, memakainya, dan mengonsumsi apapun yang mereka haramkan.




Contoh mereka mengafirkan sistem negara yang mereka sebut sebagai sistem toghut, tapi mereka betah hidup di Indonesia. Gaji pegawai negeri, bagi mereka haram karena dari pinjaman bank dunia (hasil judi dan prostitusi), tapi mereka makan dari gaji sebagai pegawai negeri.

Mereka menyebut negara-negara tertentu juga sebagai orang-orang kafir, tapi mereka menggunakan produk-produk negara yang mereka sebut dalam kehidupan sehari-hari bahkan masjid mereka menggunakan TOA yang notabene produksi Jepang. Mereka juga menggunakan pesawat untuk pergi umroh dan haji padahal pesawat itu bid’ah (tidak ada di zaman nabi). Silakan beli onta dulu kemudian naik onta ke Mekah. Hahaha.

Pemerintah melalui KSAD TNI Jenderal TNI Dudung Abdurachman menggagas Desa Pancasila. Keren ini. Ide brilian.

Apa itu desa Pancasila? Desa pancasila adalah pilot project penanaman nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat. Harapan KSAD TNI, pembentukan Desa Pancasila tersebut guna menangkal merebaknya gerombolan atau aliran tertentu yang mencederai rasa persatuan dan kebersamaan yang telah dibangun bangsa Indonesia dan para tokoh pendiri Republik Indonesia.

Apa ciri-ciri Desa Pancasila? Berikut beberapa ciri yang disebut sebagai desa Pancasila yakni: ada tiga pemeluk agama yang berdampingan secara damai rukum dan harmonis yaitu pemeluk agama Islam, Kristen, dan Hindu; memiliki keragaman budaya; memiliki keberagaman profesi dan sebagainya tapi dalam lingkaran keharmonisan dan kedamaian dalam makna Bhinneka Tunggal Ika.

Berikut beberapa desa Pancasila yang sudah berjalan. Desa Pancasila Jember, desa Pancasila Balun Lamongan, Desa Pancasila Natar Lampung Selatan, Desa Pancasila Tambora, Desa Pancasila Natar, Desa Pancasila Kecamatan Turi, Desa Pancasila Lampung, Desa Pancasila Nglinggi, Kecamatan Klaten Selatandan Desa Pancasila Kabupaten Lamongan.

Dulur, tetap setia Pancasila, pegang teguh nilai Bhinneka Tunggal Ika, dan jaga NKRI bersama-sama untuk melawan gerakan pengacau gerombolan-gerombolan pengusung agama ya. NKRI harga mati!

Posting Komentar untuk " Desa Pancasila Menangkal Gerakan Gerombolan Pemakar"