Daftar dan Perpanjang SIM Online Dimulai 1 April - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar dan Perpanjang SIM Online Dimulai 1 April

 

Pelayanan terbaru dari Polisi Republik Indonesia (Polri) adalah pendaftaran dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara online. Pendaftaran dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara online tersebut dapat melalui aplikasi.

Pendaftaran SIM tanpa ribet.  Daftar secara online, pelajari materi ujian di rumah, lengkapi persyaratan juga dari rumah, kemudian tentukan jadwal ujiannya dari rumah. Beres. Sesuai jadwal yang ditentukan, datanglah ke polres tempat mendaftarkan SIM secara online.

Pelayanan pendaftaran dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara online tersebut akan serentak dimulai pada 1 April 2022 tahun ini. Enak, mudah, cepat, tanpa antre, dan tidak ribuet.




 Begitu pula dengan Perpanjangan SIM. Tanpa perlu antre lama apalagi panjang. Perpanjangan SIM dapat dilakukan dari rumah atau di mana pun secara online melalui layanan SINAR (SIM Nasional Presisi). Setelah memenuhi semua persyaratan termasuk pembiayaannya,  SIM akan otewe  ke rumah Anda.

Aplikasi perpanjang sim online atau Sim online aplikasi nya dapat diunduh via playstore pada url link atau tautan di bawah ini.


Bagaimana kalau perpanjangan sim online ditolak? Periksa kembali persyaratan atau identitas. Siapa tahu ada yang kurang atau salah. Atau cek lokasi satpas perpanjangan sim online, apa menyediakan pelayanan online di kota anda.

Informasi lengkap mengenai pendaftaran dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara online dapat mengunjungi secara langsung ke laman web  digital korlantas.id. Demikian, semoga informasi ini memberikan manfaat. Terima kasih atas junjungan anda di cocokpedia.net.

Posting Komentar untuk "Daftar dan Perpanjang SIM Online Dimulai 1 April"