Binomo Berubah Jadi Gimono? - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Binomo Berubah Jadi Gimono?


Viralnya Indra Kenz (Indra Kusuma) yang mendadak miskin gegara jadi afiliator Binomo. Binomo yang mengklaim dirinya sebagai mesin trading diduga mirip dengan judi.

Tahulah sendirilah gimana cara kerja tebak-tebakan. Bisa mendadak kaya kalo lagi hoki. Dan mendadak miskin kalo lagi apes. Begitu kura-kura!




Jadi sekarang Binomo diduga berubah nasib menjadi Gimono. Hahaha. Seorang teman pernah tertarik investasi di Binomo (binomo investment) karena tergoda dengan kemudahan menebak naik turunnya harga bursa saham di bagian binomo demo. Selain trading (?) di komputer ia juga menggunakan aplikasi binomo versi androind. Ternyata teman ini, kalah berkali-kali. Habis-habisan. Sampai saat ini utangnya masih belum lunas korban disedot Binomo yang Gimono.

Jadi apa yang menjadi nasib Indra Kenz: mendadak kaya itu adalah uang yang diperoleh dari para newbie yang kalah. Menurut berita, karena Indra kenz menjadi afiliator (kontrak afiliasi) Binomo mendapatkan keuntungan 70% sedangkan pihak Binomo hanya 30%. Pantes saja ia mendadak pake jam tangan 7 milyar di usia 25 tahun. Keren!

Hati-hati ya Lur, hati-hati investasi di Binomo, jaga saja Binimo biar tidak Gimono-Gimono. Hahaha.



Posting Komentar untuk "Binomo Berubah Jadi Gimono?"