Benjamin Géza Affleck-Boldt Batman Membela Islam - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benjamin Géza Affleck-Boldt Batman Membela Islam

 

Benjamin Géza Affleck-Boldt adalah hollywood actor dan cinemaker yang pernah mendapatkan 2 penghargaan bergengsi Academy Awards dan tiga Golden Globe Awards. Orang-orang mengenalnya sebagai pemeran Batman.

Benjamin Géza Affleck-Boldt atau panggilan akrabnya Ben Affleck karirnya sangat bagus di dunia perfilman hollywood. Ia memulai karirnya sejak masih anak-anak dengan membintangi serial pendidikan PBS The Voyage of the Mimi pada tahun 1984.



Benjamin Géza Affleck-Boldt atau Ben Affleck juga dikenal dan booming namanya ketika membintangi film: Armageddon (1998); Pearl Harbor (2001); Batman, dan sebagainya.

Benjamin Géza Affleck-Boldt atau Ben Affleck  adalah pasangan dari Jennifer Lopez. Ben Affleck and Jennifer Lopez (jLo). Ben Affleck dan Jennifer Lopez pernah membintangi bersama film 'Gigli'. Sayangnya film tersebut gagal masuk deretan box office.

Benjamin Géza Affleck-Boldt atau Ben Affleck lahir di Berkeley, California, United State (US) pada 15 Agustus 1972. Ia lahir dari keluarga moderat Amerika Serikat. Nah, sehubungan dengan hal ini cocokpedia ingin menampilkan sisi moderatnya ketika membela agama Islam walaupun ia sendiri bukan seorang muslim.

Simak dulu video berikut yang cocokpedia comot dari youtube channel Chocotube.

Dalam potongan video tersebut, sang host menyebut agama Islam sebagai agama mafia. Karena Islam agama mafia, itu membawa pengaruh buruk kepada manusia. Di situlah sisi moderat Ben Affleck ditunjukkan. Ia menyatakan tidak setuju dengan pendapat mereka. Ia berpendapat bahwa pendapat orang-orang salah tentang Islam. Orang-orang membaca Islam yang ada sekarang hanya dari pemberitaan di media.

“Pendapat kalian tentang Islam adalah prasangka yang salah!” lanjutnya.

Justru yang kejam menurutnya adalah Amerika Serikat. Ia menunjukkan bagaimana invasi Amerika terhadap Irak dan sebagainya. Ia kemudian balik bertanya, apakah kita akan lebih banyak melenyapkan umat Islam? Bukankah itu kekejian?

Tak pelak lagi, pembelaan Ben Affleck terhadap agama Islam membuahkan kecaman dari bangsanya sendiri (Amerika Serikat). Banyak media (tv dan radio) mengecamnya habis-habisan bahkan ada yang memberinya gelar Imam Ben Affleck. Ben Affleck oleh saluran tv Fox TV disebut sebagai ‘tentara salib khilafah.’ Namun, sebagai umat Kristen Protestan yang taat dan moderat, Ben Affleck juga mendapatkan banyak dukungan atas pembelaannya terhadap Islam.

Posting Komentar untuk "Benjamin Géza Affleck-Boldt Batman Membela Islam"