Bajak Laut versi Korea: The Pirates: The Last Royal Treasure (2022) - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bajak Laut versi Korea: The Pirates: The Last Royal Treasure (2022)

 

The Pirates: The Last Royal Treasure adalah film (movie) terbaru Korea. Release dan tayang pertama kali pada 26 Januari 2022. Film mahal ini bergenre Action & Adventure, Comedy, History dengan latar belakang sejarah kerajaan Goryeo dan masa awal pendirian kerajaan Joseon (joseon dynasty)

Dinasti kerajaan Goryeo didirikan oleh Wang Geon di Songdo yang saat ini jadi Kaesong. Goryeo berdiri tahun 918 sampai dengan 1392. Goryeo menyatukan Tiga Kerajaan terakhir Korea yang kemudian menguasai Silla serta menaklukkan Baekje Akhir (Hubaekje) pada tahun 935. Harta karun dari Goryeo inilah yang jadi perebutan dalam The Pirates: The Last Royal Treasure.

The Pirates: The Last Royal Treasure dalam produksinya menghabiskan dana sebesar $ 19.597.380. Benar-benar film yang mahal. Pantas saja bagus dari awal hingga akhir. The Pirates: The Last Royal Treasure dalam pembuatannya dipimpin oleh sutradara Kim Joung-hoon. Dengan para aktor dan aktris terkenal yakni Han Hyo-joo, Kang Ha-neul, Lee Kwang-Soo (lakon utama). Inilah dia penampakan bintang utama Han Hyo-joo dalam The Pirates: The Last Royal Treasure yang berperan sebagai kapten kapal bajak laut.

 

The Pirates: The Last Royal Treasure dikemas lucu, menantang, mendebarkan dan sangat membuat penonton penasaran. Dari detik awal pemutaran film sudah membuat dagdigdug. Sebagaimana film bajak laut versi Barat (Pirates of the Caribbean), misi utama keduanya adalah mencari harta karun.

Menemukan jalur laut ke pulau Petir adalah menantang maut. Banyak kapal dan manusia menjadi puing. Pulai tersebut adalah ibarat kumpulan petir 10 tahun yang terkilat dalam sehari dan itu  berhari-hari tanpa henti. Ombak menuju pulau Petir juga dalam melenyapkan kapal besar tanpa bekas.

Konflik diciptakan oleh Kim Joung-hoon dengan pertempuran antara bajak laut dengan prajurit kerajaan. Pertarungan dengan ombak. Pertarungan dengan petir bahkan pertarungan dengan Pinguin. Kim Joung-hoon benar-benar brillian mengemas dan memoles adegan-adegan dalm film tersebut. Tak ada satu detik pun yang tersisa dari pesona. Bahkan mata yang menonton film tersebut jarang mengedipkan mata. Sungguh memukau.

The Pirates: The Last Royal Treasure movie atau film ini dapat ditonton di Neflix movie. Tentu berbayar karena film nya masih baru. Atau yang ingin link url atau tautan lain secara gratis dapat menghubungi cocokpedia.

Ayo nonton!

 

Posting Komentar untuk "Bajak Laut versi Korea: The Pirates: The Last Royal Treasure (2022)"