Pengumuman Logo Google Chrome Terbaru 2022 - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengumuman Logo Google Chrome Terbaru 2022

 

Setelah delapan tahun akhirnya logo Google Chrome diperbarui. Kabar ini bermula saat pembuat logo Google Chrome yakni Elvin Hu mengunggah perubahan itu di akun Twitter miliknya. Elvin Hu mengatakan bahwa Anda akan melihat perubahan logo Google Chrome jika Anda menggunakan Chrome Canary (Versi Chrome’s Canary Pengembang Chrome). Namun secara keseluruhan semua orang akan dapat melihat perubahannya secara bertahap.

 


Perhatikan perubahan yang tampak pada gambar di atas. Sekilas seperti tidak ada yang berubah. Sebenarnya berubah. Bentuk dasar logo tetap yakni One Eye. Warna logo Browser Google Chrome  tetap juga. Kali ini logo tersebut hanya terkesan full 2 dimensi (2D).

Logo terbaru browser google chrome yang dibuat Elvin Hu dan timnya ini terkesan sederhana dan soft, namun memberikan nuansa 2D yang modern.   

"Kami ingin ikon yang mudah dikenali, tetapi dibuat dengan baik untuk setiap OS," tulis Hu. 

Logo ini tentu akan tampil berbeda pada setiap perangkat yang digunakan. Seperti pada windows, Mac OS dan sebagainya. Namun secara keseluruhan logo Chrome terbaru ini terasa lebih baik dengan warna yang lebih cerah dan terasa lebih hidup.

Pengumuman Logo Browser Google Chrome Terbaru 2022 ini bertepatan dengan momen Hari Internet Aman Sedunia. Selamat Chrome, tapi perbaiki dan tingkatkan sekuritas internetnya ya.


Article by Lufy Jung



Posting Komentar untuk "Pengumuman Logo Google Chrome Terbaru 2022"