Nft vs Protobacillus - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nft vs Protobacillus

 


Setelah Non Fungible Token (NFT) viral sebagai tambang kekayaan bagi seniman digital, sekarang hadir lagi design grafis yang memukai yakni protobacillus. Protobacillus adalah seni grafis gerak digital yang dipelopori oleh Gustavo Spredemann and Leone Simonetti. Mereka adalah seniman grafis gerak berkebangsaan Brazil.

Protobacillus sekilas mirip dengan video loop (vjloop) atau videoloops. Videoloops adalah satu video berdurasi pendek tapi berulang otomatis. Cocokpedia berhasil membeli salah satu Protobacillus berjudul Color Rain.

Kalau Non Fungible Token (NFT) pasar besarnya ada di opesea.io sedangkan Protobacillus pasarnya di protobacillus.com.





Protobacillus yang ada di laman aslinya yakni di https://www.protobacillus.com/ seharga $0 via paypal. Ayo rame-rame beli mumpung seharga $0, tapi syaratnya sudah punya akun paypal. Ada empat Protobacillus yang berharga $0. Tinggal pilih saja yang mana yang disukai. Keempat Protobacillus tersebut adalah sebagai berikut.



Mirror Illusion

Regular price
$0.00 USD

INFERNO

Regular price
$0.00 USD

Color Rain

Regular price
$0.00 USD

OVERCAST

Regular price
$0.00 USD

 

Berikut contoh Protobacillus yang cocokpedia beli $0 berjudul Color Rain.

 

 

Menarik kan? Itulah salah satu pesaing atau competitor dari NFT. Sesuai kontrak saat pembelian Protobacillus, videoloops yang sudah dibeli boleh dikomersilkan. Enak kan?

 

#vjing #vjpack #vjloop #vj #videoloops #trippy #trippyart #psyart #art #animation #loop #videoloop

Posting Komentar untuk "Nft vs Protobacillus"