Contoh Artikel dengan Kata Kunci Pencarian Google - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Artikel dengan Kata Kunci Pencarian Google

 

Kata kunci pencarian menjadi sangat penting bagi para penulis artikel di blog. Baik para blogger yang menggunakan platform blogger atau WP. Kata kunci pencarian menjadi penarik impresi atau cost per click (cpc) dari iklan yang tayang di blog para bloger.

Kata kunci pencarian tidak hanya kata kunci pencarian google, tapi juga dapat ditemukan kata kunci pencarian di canva, kata kunci pencarian vape di shopee, kata kunci pencarian facebook, kata kunci pencarian lazada, kata kunci pencarian tokopedia, kata kunci pencarian youtube,  dan sebagainya. 



Penggunaan kata kunci pencarian adalah bagian untuk mengetikkan kata kunci pencarian di google adalah dengan mengetikkan kata kunci pencarian sesuai niche blog. Kata kunci pencarian dasar biasanya diawali dengan menggunakan kata tunggal seperti buku, penulis, cara, dan sebagainya.

Kemudian bagaimana cara menghapus kata kunci pencarian? Mudah sekali. Cukup hapus saja chace pencarian dan bersihkan history (clear history). Dengan kata kunci pencarian terbanyak, para penulis artikel blog dengan mudah membuat artikel sesuai niche dan artikel tersebut bisa nangkring di page one google.

Bahkan secara khusus pencarian digunakan dalam kata kunci pencarian yang diwakili dengan simbol karakter, kata and digunakan dalam kata kunci pencarian diwakili dengan simbol karakter. Misalnya: allintitle:”batik Yogyakarta”.

Sungguh penting kata kunci pencarian yang dapat ditemukan. Menjadi bahan dan amunisi sebagai artikel terbaik dan menghasilkan lebih banyak uang (impresi) dari cpc para pembaca artikel tersebut. Kata kunci tersebut secara khusus disebut keyword. Ada keyword dengan kata tunggal, ada pula longtail keyword atau keyword dengan beberapa kosakata.

Posting Komentar untuk "Contoh Artikel dengan Kata Kunci Pencarian Google"