Apakah Kuda Lumping Akan Kamu Ganti Dengan Onta Lumping? - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Kuda Lumping Akan Kamu Ganti Dengan Onta Lumping?


 

Kalau kamu merasa lahir dan ber-KTP Indonesia (kalau tidak menghukumi KTP juga haram), maka tunjukkan kalau kamu memang warga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Jangan buat resah dan kacau masyarakat. Berhentilah ngasong agama ke mana-mana. Duduk, diam, jualah kacang rebus saja di alun-alun kotamu.

Jangan sibuk ngurusi hal remeh temeh dan kamu haram-haramkan. Jangan sibuk hakimi orang sebagai sesat dan kafir, diamlah. Toh, kafirmu Tuhan tutup kok, maka jika memang menurutmu masyarakat seluruhnya kafir (yang bukan golonganmu) tutuplah sebagaimana Tuhan menutup kekafiranmu. Diam saja.




Berhenti menyakiti umat. Masyarakat sekarang sudah cerdas kok. Logika mereka sudah jalan dan aktif berkat hidayah dari Tuhan. Jadi bisa membedakan mana yang benar dan salah. Mana yang sok-sok an suci dan sok klaim surga. Diamlah kok!

Ngaji saja untuk dirimu dan keluargamu serta seluruh keturunanmu. Cukup mereka saja yang kau ajak dan jaminkan surga. Tak perlu ajak-ajak surga versimu.

Kalau kamu tinggal dan mencari makan di Indonesia, tahu dirilah sedikit. Simpati dan empati. Kamu makan dan minum dari tanah air Indonesia, tapi kamu membencinya mati-matian. Bukankah tidak baik bagi kesehatan perut dan otakmu? Kamu juga terima duit Bank Indonesia kan? Di sakumu saja ada nama Indonesia dan Pancasila tertera di duit yang kamu kumpulkan. Belajarlah malu sedikit. Kalau kamu menampakkan kebencianmu terhadap Indonesia, menandakan kamu tidak punya malu. Stop! Diamlah dengan damai di Indonesia.

Kalau kamu menganggap negara ini negara kafir, mengapa kamu sangat suka dengan rupiah ber-cap Republik Indonesia dan Pancasila. Bukankah itu yang kamu kafirkan? KTP mu juga ada tanda yang sama. Kalau kamu numpang di NKRI dan tidak betah, pergi saja ke tanah yang kamu sukai. Jangan di sini dan bikin ribut. Usil itu perbuatan setan. Menyakiti hati manusia itu juga perbuatan tidak baik. Pergi saja jika kamu sudah tidak kerasan.

Nasi yang kamu makan dari padi ‘Ibu Pertiwi’ yang kamu haramkan. Air yang kamu minum dari tanah air Nusantara. Udara yang kamu hirup adalah napas manusia Indonesia. Berhentilah berangan-angan panjang tentang negara yang kamu cetak di kepalamu. Kami tidak suka!

“Apakah kuda lumping akan kamu ganti dengan onta lumping? Pohon kelapa kau ganti dengan kurma? Wayang kulit akan kau ganti dengan wayang berjubah dan berjenggot?”

Terbukti sekarang bahwa dahimu yang hitam menunjukkan hitamnya akalmu. Janggutmu yang panjang, tidak menunjukkan kedewasaanmu dalam ilmu, beragama, dan bermasyarakat. Sudahlah, jualan kacang rebus saja di alun-alun! Atau kawin yang banyak, perbanyak anak, bangun negara sendiri seperti yang di otakmu, tapi jangan di negeri Indonesia!


TAPI KALAU KAMU TIDAK MALU, LAKUKANLAH SESUKAMU!

Posting Komentar untuk "Apakah Kuda Lumping Akan Kamu Ganti Dengan Onta Lumping?"