Trends24 Hashtag on Twitter: Bisakah Jadi Keyword Artikel? - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trends24 Hashtag on Twitter: Bisakah Jadi Keyword Artikel?

Kalau kita cermati, Twitter telah meluncurkan Trends24 Hashtag on Twitter.  Twitter telah telah mengeluarkan aplikasi di playstore dan dapat diunduh gratis. Aplikasi tersebut bernama Trends24. Anda dapat mengunduhnya untuk mengetahui secara praktis perkembangan tentang apa yang trending selama 24 jam di Twitter.

Tanpa aplikasi apk Trends24 juga dapat dilakukan secara direct atau langsung melalui beranda website Twitter bagian kanan. Namun, secara lengkap apa yang trending di Twitter hanya dapat dilihat melalui apk aplikasi Trends24. Berikut tampilan Trends24. 



Kelebihannya, jika kita sorot dengan kursor satu hashtag, maka terhubung secara otomatis mana hashtag yang lama menjadi trending. Apakah dengan aplikasi Trends24 keyword yang muncul di Twitter bisa dijadikan bahan kata kunci untuk pembuatan artikel? Ini yang belum dilakukan. Adakah yang sudah mencoba? Silakan yang punya pengalaman menggunakan katakunci ber hashtag pada Twitter berikan komentar ya.

Dengan kata lain, Twitter mempunyai hashtag generator. Twitter mempunyai mesin perangkum hashtag atau sesuatu yang menjadi trends di sana. Bagaimana dengan media sosial lain apakah juga memiliki hashtag generator? Berdasarkan hasil pencarian melalui penelusuran browser google chrome, ditemukan pula hashtag instagram, tapi yang banyak ditemukan justru wedding hashtag generator,  hashtag generator wedding, dan wedding hashtag. Sepertinya netizen banyak yang suka kawin. Hahaha.

What is hashtag? What is a hashtag accutually? Hashtag adalah suatu kumpulan kata kunci yang disusun tanpa menggunakan spasi dan didahului dengan tanda tagar (tagar) depannya. Nah, kita banyak menemukan hashtag atau keyword bertagar seperti hashtag youtube, hashtag on twitter, dan hashtag ig. Seolah-olah hashtag berfungsi sebagai pesan tersembunyi yang secara akumulatif akan menjadi trending.

Contoh hashtag yang baru-baru ini trending di Twitter misal: #bandungnakal, #istrikubukanBPKB, #percumalaporpolisi, dan sebagainya. Ada pula aplikasi khusus untuk menemukan hashtag trends seperti hashtag finder dan sebagainya. Keren bukan? Contoh lebih banyak hashtag yang terdapat di Twitter adalah sebagai berikut.

#Seungkwan1stDaesang #PSSday #mandirimenghidupi #bcsjpnpurezento #anisd #Seungkwan1stDaesang #PSSday #mandirimenghidupi #bcsjpnpurezento #tebakscorebcsjpn #Tangkap_AbuJanda #Tangkap_DennySiregar #TangkapZeinKribo #30RosesForDO, #겨울에_피는_로즈_도경수, dan sebagainya.

Dengan Trends24 tersebut kita dapat melihat trending twitter hari ini, trending twitter hari ini dunia, trending twitter indonesia, trending twitter korea, trending twitter thailand, dan sebagainya.



Sumber:

https://trends24.in/

 


Posting Komentar untuk "Trends24 Hashtag on Twitter: Bisakah Jadi Keyword Artikel?"

  • Bagikan