Tonton Dagelan Politik: Sumber Belajar Melek Politik di 2045 - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tonton Dagelan Politik: Sumber Belajar Melek Politik di 2045


Ada baiknya kita sediakan sedikit waktu untuk tonton dagelan politik yang terjadi di negeri Indonesia. Setidaknya sebagai sumber belajar melek politik. Ada chanel youtube yang pro pemerintah salah satunya chanel 2045 TV. Apa itu melek politik? Melek politik artinya paham atau mengikuti perkembangan masalah politik.

Pada chanel 2045 TV tersebut tokoh yang berperan dalam dagelan politik antara lain Eko Kuntadhi, Mazdjo Pray, dan Deni Siregar. Dan satu lagi bernama Alifurrahman dengan logat Maduranya. Dengan menonton dagelan politik yang mereka perankan setidaknya kita yang menonton harus berbekal akal waras dan sehat. Jangan terbawa emosi. Jika ada kebenaran tentang isi konten yang mereka kemas, tentu itu merupakan ilmu politik yang berharga.



Yang menarik dari chanel youtube 2045 TV ini ketika mereka mereview perilaku-perilaku pejabat publik dan pejabat politik sehingga kita yang awan dapat memetakan siapa yang pro pemerintah dan siapa yang anti pemerintah. Beberapa bocoran tentang beberapa pejabat negara mereka tunjukkan sebagai penyeimbang berita yang sedang dibesarkan di media.

Menonton dan kemudian menilai konten chanel youtube 2045 TV ini dengan sikap netral sepenuhnya adalah hak anda. Namun, berusalah menilai secara global dan konprehensif berdasarkan data dan fakta yang bisa kita dapatkan dengan mudah. Timbang-timbang, kemudian putuskan dengan akal yang sehat.

Dengan menonton dagelan politik di chanel youtube 2045 TV kita bisa tahu. Mana pejabat yang hanya bisa melawak, Mana pejabat yang hanya bisa berdandan, Mana pejabat yang hanya bisa berdendang, dan Mana pejabat yang benar-benar tulus bekerja untuk kejayaan negara. 

Banyolan dan celetukan mereka bisa saja menohok dan mengejutkan. Bisa kita tahu juga ada oknum yang tak pernah sepaham dengan pemerintah padahal dia tidak ada bukti kerja yang bagus. Ada pula oknum yang tugasnya hanya mengkritik, juga tanpa hasil kinerja yang bagus. Bahkan, yang lebih lucu, ada pula dari mereka yang pekerjaannya hanya twit! (hahahah).

Adapula pejabat yang diam-diam. Diam dalam dua artian. Tidak mau terlibat dan memilih abu-abu. Ada pula yang diam-diam karena tidak mau menonjol takut korupsinya ketahuan. Wah, wah! Mengerikan!

Ini tampakan dari chanel youtube 2045 TV yang mungkin anda tertarik untuk menontonnya. Salah satunya berjudul mengapa kps menolak IKN Ibukota baru yang bernama Nusantara.



Versi lain tempat belajar politik yakni saluran atau chanel Rakyat Jelata. Berikut salah satu tayangannya.



Demikian sekilas tentang Tonton Dagelan Politik: Sumber Belajar Melek Politik di 2045. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa.

Posting Komentar untuk "Tonton Dagelan Politik: Sumber Belajar Melek Politik di 2045"