The 355: Movie Thriller Baru di 2022 Segera Tonton - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The 355: Movie Thriller Baru di 2022 Segera Tonton

The 355: Work together or die alone adalah new movie sebuah movie atau film berjenis movie theatres yang bercerita tentang sebuah alat yang dapat digunakan untuk segala hal. Alat tersebut berbentuk mirip hard disk. Alat tersebut hanya butuh disambung ke laptop atau pc. Setelah alat itu tersambung atau terhubung ke komputer kemudian menentukan titik koordinat suatu tempat atau benda, maka tempat itu dapat dihancurkan. Begitu pula benda yang menjadi target.

Di awal film, ditunjukkan cara kerja dan buktinya. Setelah alat terhubung ke komputer, kemudian menentukkan titik koordinat pesawat yang sedang terbang. Dengan hanya menekan tombol enter, meledaklah pesawat yang sedang terbang tersebut.



Pada sinopsis film tersebut berbunyi: kolaborasi agen top wanita yang berasal dari negara gabungan yakni Amerika, Inggris, Cina, Kolombia, dan Jerman. Tujuan kolaborasi tersebut adalah untuk kerebut alat yang mirip hard disk itu yang digunakan sebagai senjata mematikan. Kalau penasaran dapat menonton the 355 trailer nya dulu di youtube atau di the 355 imdb dan bisa juga melalui penelusuran di browser google chrome dengan menambahkan kata the 355 videos.

Film tersebut sebagai Director adalah Simon Kinberg sebuah action movie. Ada pun para bintangnya sebagai pemeran dalam film The 355: Work together or die alone adalah sebagai berikut.

Jessica Chastain (nominasi Oscar) sebagai Mason'Mace' Brown;

Lupita Nyong'o (pemenang Oscar) sebagai Khadijah Adiyeme;

Penélope Cruz sebagai Graciela Rivera;

Diane Kruger sebagai Marie Schmidt

Fan Bingbing sebagai Lin Mi Sheng

Sebastian Stan sebagai Nick Fowler

Edgar Ramírez sebagai Luis Rojas

Jason Flemyng sebagai Elijah Clarke

Sylvester Groth sebagai Jonas Muller

Film The 355: Work Together or Die Alone telah tayang pada 5 Januari 2022 lalu dan dapat ditontong di netflix movie movie theatre atau sejenisnya. Film yang full thriller movie dan action movies. The 355 adalah sungguh affirmative action movie.

The 355: Work Together or Die Alone diproduksi oleh Universal Pictures. Universal Pictures movies telah merilis trailer action terbaru di tahun 2022. Merupakan karya universal pictures home entertainment.

Film The 355: Work Together or Die Alone semestinya rilis di tahun 2021. Tertunda setahun karena pandemi covid.  Kemudian the 355 release date resmi di bioskop pada 7 Januari 2022.

The 355: Work Together or Die Alone adalah film rekomended. Silakan segera tonton. Pakai segala cara agar bisa menonton gratis karena kemungkinan besar belum tayang di Cinema 21 Indonesia seperti di xxi jakarta, cinema 21 medan, cinema 21 batam cinema 21 medan cinema 21 surabaya cinema 21 bali cinema 21 pekanbaru cinema 21 bandung, dan sebagainya. Carilah di bioskop online, cinema 21 movie. Atau anda bisa cek jadwal bioskop hari ini. Atau cinema 21 jadwal. Atau bisa juga dicari di maps dengan mengetikkan movie near me.

Sebagai catatan: Film The 355: Work Together or Die Alone bikin deg-degan sejak detik pertama.

               

 

Posting Komentar untuk "The 355: Movie Thriller Baru di 2022 Segera Tonton"