Profil Tya Close The Door Dipecat Deddy - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Tya Close The Door Dipecat Deddy



Banyak penelusuran tentang Tya. Tya Kru Deddy Corbuzier pada podcast Close the Door. Tya yang sekaligus juga produser podcast di youtube channel tersebut dikabarkan dipecat. Ini yang sebenarnya.

Menurut pengakuan Tya, ia sendiri yang inisiatif dan meminta izin keluar dengan alasan ingin berkarir mandiri. Tia atau Tya yang nama aslinya Paramita Listyasari berjanji akan tetap muncul di tayangan close the door sekali seminggu sebagai penonton bayaran.

Karir apa yang sedang Tya tekuni sehingga rela meninggalkan Deddy Corbuzier? Menurut keterangan Deddy, Tya memiliki banyak follower instagram sehingga lebih tepat bila jadi selebgram. Jadi selebgram dengan banyak endorsement tentu sangat menjanjikan. Deddy sangat mendukung keputusan Tya.


Oya, ada yang ganjil dari profil Tya atau Paramita Listyasari pada majalah digital Femina.co.id. Tya disebut sudah berumur 27 tahun pada tahun 2017 pada halaman Femina yang bertajuk Wajah 2017. Tya sangat menyukai kegiatan menari. Hobi Tya adalah menari. Saat ditanya Femina tentang apa keahlian Tya? Tya menjawab: Saya senang menari. Menurut saya hal tersebut merupakan nilai tambah bagi dirinya. Ia juga suka kegiatan bertemu dengan orang-orang baru dan perbanyak teman.

Lebih lanjut Femina mengorek tentang Tya tentang prestasinya. Tya menjawab: tidak ada, hanya prestasu ketika balita. Ia mengaku pernah ikut kontes fashion show dan meraih Juara I. Menurut Tya Close the Door, dirinya adalah orang yang ceria, mudah bergaul, agak cerewet, sangat menyukai hal baru, dan pekerja keras. 

Mengenai Favourite Quote Tya, ia sangat menyukai quotes dari Yoko Ono yakni Everybody's an artist. Everybody's God. It's just that they're inhibited. Sedangkan kelebihan fisik yang Tya sadari ia memiliki kaki yang jenjang dan tulang rahang yang kuat. Saat diwawancarai Femina, Tya close the door sangat menginginkan bekerja sebagai HRD di hotel bintang 5 di Jakarta dan menyelesaikan program S2 Psikologi serta masih aktif menari.



  

Oya, selain akun IG, linkedIn, dan Tiktok, akun Tya yang lain ia juga punya aku Quora. Ini dia penampakan profil Tya di Quora.



Sedangkan akun tiktok Tyalistyasari sebagai berikut.


 Dan inilah salah satu aksi Tya di tiktok.

@tyalistyasari cardio day #fyp #foryoupage #tapinchallenge ♬ Tap In - Saweetie





Sumber gambar:
https://www.femina.co.id/wajah-femina/peserta/562/
https://www.matamata.com/

Posting Komentar untuk "Profil Tya Close The Door Dipecat Deddy "