Gozhali Everyday Bukti Anomali Rejeki Tak Terduga - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gozhali Everyday Bukti Anomali Rejeki Tak Terduga

  

Gozhali everyday membuat semua orang terbelalak. Tidak percaya. Mau tidak percaya, tapi ada bukti.  Gozhali everyday adalah contoh anomali bahwa rejeki memang tak terduga. Rejeki memang gaib. Bukan jangkauan akal.

Gozhali everyday adalah contoh nyata kehidupan adanya anomali rejeki. Gozhali everyday adalah contoh anomali terkonfirmasi artinya sudah terbukti. Gozhali Everyday Bukti Anomali Rejeki Tak Terduga yang sangat langka.

Apa itu anomali? Anomali adalah sebuah kejadian yang menyimpang dari logika, perhitungan, atau kebiasaan. Dan biasanya modus anomali terjadi pada orang yang tulus dan pasrah yang tidak punya tuntutan tertentu.

Gozhali Everyday mendadak kaya dengan karya NFT-nya. Selain sebagai contoh anomali, Gozhali Everyday juga bukti modus anomali sekaligus. Dengan berbekal kemampuan designnya yang saat itu masih sekolah di kejuruan (SMK), ia membuat NFT sejak 2017. Setiap hari ia berselfi hingga tahun 2021. Niatnya hanya satu. Mau membuat video dengan bahan gambar dari foto selfinya yang ia buat tiap hari. Sekedar membuat meme. Lucu-lucu dan memasukkannya gambar tersebut ke web opensea.io. Sebuah web yang memperdagangkan produk gambar digital.

Inilah penampakan milyarder Gozhali Everyday.



Semua foto hasil selfi Gozhali Everyday diunggah ke opensea sejumlah lebih dari 900 foto muka Gozhali Everyday. Tiga hari 900 foto itu habis terjual seharga 3 dolar. Wow. Inilah yang disebut anomali dan modus anomali.

What is nft? Apa itu nft? Dalam bahasa Inggris NFT singkatan dari Non Fungible Token (NFT). NFT adalah  aset digital  berupa gambar dalam format digital seperti Joint Photographic Experts Group (JPEG), Portable Network Graphics (PNG), Graphics Interchange Format (GIF), dan sebagainyanya.

Dengan jenis uang apa Gozhali Everyday dibayar? Nft menggunakan pembayaran berupa eth (etheruem) atau sejenis uang crypto (nft crypto). Uang digital tersebut bisa diwidraw dan dicairkan dalam bentuk dolar atau rupiah ke wallet (dompet digital).

Tempat menjual dan membeli terbesar dunia adalah opensea.io. Dengan anomali yang terjadi pada Gozhali Everyday , banyak netizen menirunya. Sampai ada yang foto katepe nya jual dijual di opensea nft marketplace. Perilaku Gozhali Everyday memang bisa ditiru, tapi rejekinya tidak karena rejeki itu urusan gaib.

Berikut penampilan Gozhali Everyday Bukti Anomali Rejeki Tak Terduga di opensea nft marketplace.


Dengan wajar datar sedatar KTP, Gozhali Everyday mendulang milyaran rupiah dari marketplace opensea.io.

Berapa penghasil saat ini dari Gozhali Everyday? Menurut wawancara dengan Deddy Corbuzier pada acara close the door, 17 Januari 2022, Gozhali Everyday menyatakan bahwa hasil sementara dan terus akan mengalir, saat ini ia mengantongi uang 1,7 Milyar rupiah. Wow.

Apa saja jenis gambar atau katergori NFT yang sedang laku di pasar nft marketplace? Ada nft art, collectible, domain, music, tool, nft game, dan sebagainya. Silakan kunjungi langsung alamat web opensea nft untuk melihat-lihat contoh produk gambar digital yang dimaksud.

Keunggulan utama dari NFT adalah semua bentuk aset digital branded dengan nama sang pengunggah atau penjual. Gozhali Everyday Bukti Anomali Rejeki Tak Terduga. Nama Gozhali Everyday sekaligus menjadi brand bersertifikat digital atas kepemilikan aset digitalnya. Sehingga siapapun yang menjual ulang aset Gozhali Everyday, maka Gozhali Everyday mendapatkan aliran dana 20 persen dari hasil penjualan. 

Mau mencoba keberuntungan seperti Gozhali Everyday? Silakan dicoba. Siapa tahu anda beruntung ada dalam anomali dan korban dari modus anomali rejeki. Bukankah menyenangkan?


 

Posting Komentar untuk "Gozhali Everyday Bukti Anomali Rejeki Tak Terduga"