Gerilyawan Pengibar Merah Putih di Dunia Bidang Musik - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerilyawan Pengibar Merah Putih di Dunia Bidang Musik


Yang saya maksud dengan Gerilyawan Pengibar bendera Merah Putih di Dunia adalah orang-orang yang berkarya di bidang seni (musik) yang menjadi perhatian dunia. Dengan perhatian dunia terhadap karya mereka meningkatkan apresiasi baik dunia kepada Indonesia, sama artinya dengan makna bahwa Gerilyawan Pengibar Merah Putih di bidang musik ini telah mengibarkan saka Merah Putih dan kedaulatan Indonesia negara dikibarkan di seluruh penjuru dunia.

Merekalah yang menutupi hiruk-pikuk politik dan pandangan miring tentang Indonesia. Merekalah yang mengemas begitu indah Indonesia pada mata dunia dengan ketulusan seni. Mereka berkarya di bidang seni suara dan musik (music). Siapakah mereka yang berhasil mengibarkan bendera pusaka di dunia, dan membuat semua dunia hormat?

Vanny Vabiola


Berikut adalah Gerilyawan Pengibar Merah Putih di Dunia Bidang Musik yang berhasil cocokpedia rangkum. Sementara cocokpedia akan menyebut tiga nama saja dulu sebagai contoh warga negara yang baik, yang mengharumkan nama Indonesia pada dunia. Siapakah mereka?

1. Alffy Rev dengan Lathi-nya.

2. Alip Ba Ta dengan kemampuan gitarnya.

3. Vanny Vabiola dengan suaranya.

Sumber: https://youtu.be/Gzoa3HRFzAo


Mengenai tiga nama di atas, anda dapat googling menggunakan google browser chrome. Anda temukan ketulusan mereka berkarya untuk Indonesia. Anda bisa temukan siapa Alffy Rev, Alip Ba Ta, dan Vanny Vabiola. Anda akan menemukan karya yang mendunia, menyita perhatian dunia bahkan jadi ulasan dunia. Mereka bekerja dan bekerja dalam dunia keindahan, bukan nyinyir tanpa karya seperi yang banyak anda temukan di media.

Lagu Lathi karya Alffy Rev saat ini telah ditonton oleh 121 juta penonton dengan jumlah pelanggan atau langganan (subscribers) jutaan dan diulas dunia. Alip Ba Ta saat ini mempunyai pelanggan atau langganan (subscribers) 5,27 juta manusia dan juta menjadi ulasan dunia mengenai kemampuannya bermusik dengan gitar. Dan Vanny Vabiola juga demikian. Salah satu videonya yang nangkring di youtube telah ditonton 68 juta penonton dan menjadi review hangat saat ini. Walaupun mereka bukan papan atas musik Indonesia, tapi mereka adalah gerilyawan tulus pengibar Merah Putih di dunia.

Ketiga jenis karya di atas (lagu, suara/nada, dan musik) bisa menjadi legend. Karena spektakuler dan kesyahduannya bisa anda download lagu nya. Atau bisa kita jadikan mp3 lagu download hingga sewaktu-waktu bisa kita simak. Untuk jenis mp3 anda bisa gunakan mp3 downloader lagu atau mp3 download lagu atau musik mp3. Unlimited musik! Dunia dari segala penjuru putar musik mereka.

Cocokpedia bangga kepada anda-anda yang telah dengan jujur menampilkan Indonesia yang sesungguhnya, yang penuh damai kepada dunia. Teruslah berjuang. Tutupi keadaan buruk saat ini dengan keindahan yang anda bisa. Sebagaimana kita tahu, banyak penumpang di Indonesia yang selalu bikin kacau negara kesatuan dan merusak kedamaian. Kibarkan Merah Putih di banyak negara. Siapa tahu bahwa dengan terapi musik hati mereka dapat tenang, jika dengan ritual berkedok agama tidak lagi membuat mereka tenang. 

Tiga nama yang cocokpedia pilih telah menggunakan musik untuk berkreativitas. Daripada mendengarkan kicauan-kicauan yang memerahkan telinga, untuk mengusir hasutan kebencian.

Kita kaya. Kaya akan kemampuan alami yang dunia tidak punya. Kita sangat cinta kedamaian. Pertahanankan bendera yang anda kibarkan. Teruslah berkarya sebagai Presiden Joko Widodo tetap bekerja walaupun diterpa badai hujatan, cacian, dan fitnah. Syukurlah presiden kita, mampu pura-pura tuli sehingga fokus bekerja dan membangun tanah air Indonesia.

Mari berkarya dan bekerja dengan hati, dunia akan hormat atas kedaulatan kita dan republik Indonesia.[22 NKRI harga mati.

Posting Komentar untuk "Gerilyawan Pengibar Merah Putih di Dunia Bidang Musik"