Cinta Sejati Dua Ekor Cicak Jepang - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cinta Sejati Dua Ekor Cicak Jepang

PADA dikala lagi merenovasi suatu rumah, seorang berupaya merobohkan tembok. Rumah di Jepang umumnya mempunyai ruang kosong di antara tembok yang dibuat dari kayu. Kala tembok mulai roboh, ia menciptakan seekor cicak terperangkap di antara ruang kosong tersebut di mana kakinya menempel pada suatu pesan. Ia merasa kasihan sekalian penasaran. Kemudian kala ia mengecek pesan tersebut, nyatanya pesan itu sudah terdapat semenjak 10 tahun kemudian kala rumah itu awal kali dibangun.

Apa yang lagi terjalin? Gimana cicak itu bisa bertahan dengan keadaan terperangkap sepanjang 10 tahun? Dalam kondisi hitam gulita sepanjang 10 tahun, tanpa sedikit juga bergerak bebas. Itu terasa mustahil serta tidak masuk logika.



Ia kemudian berpikir, gimana cicak itu bisa bertahan hidup sepanjang 10 tahun tanpa berpindah tempat semenjak kakinya menempel pada pesan tersebut. Gimana cicak itu makan?

Setelah itu ia menghentikan pekerjaannya sejenak serta mencermati cicak itu. Apa yang dicoba serta apa yang dimakannya sampai bisa bertahan sekian lama. Setelah itu,tidak ketahui dari mana datangnya, seekor cicak lain timbul dengan santapan di mulutnya.

Ia merasa sangat terharu memandang peristiwa tersebut. Nyatanya terdapat seekor cicak lain yang senantiasa mencermati cicak itu sepanjang 10 tahun!

Sangat ini suatu cinta. Cinta yang indah. Cinta bisa terjalin apalagi pada hewan kecil semacam 2 ekor cicak tersebut. Apa yang bisa dicoba oleh cinta? Pasti saja suatu keajaiban. Bayangkan, cicak itu tidak sempat menyerah serta tidak sempat menyudahi mencermati pendampingnya sepanjang 10 tahun. Dengan kata lain, jangan sempat mengabaikan orang yang kita kasihi.


Posting Komentar untuk "Cinta Sejati Dua Ekor Cicak Jepang"

  • Bagikan