Keunggulan Missingtopics yang Tidak Banyak Orang Tahu - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Missingtopics yang Tidak Banyak Orang Tahu

 


Cocokpedia membagikan tentang Keunggulan Missingtopics yang Tidak Banyak Orang Tahu. Apa itu missingtopics (missing topics)? Missingtopics (missing topics) adalah website gratis yang dapat melakukan 3 fungsi utama yakni menemukan keyword atau kata kunci, mengecek urutan bagian artikel dalam postingan, dan membandingkan situs atau website dengan website lain yang se nische.

Missingtopics (missing topics) memiliki 3 fitur penting yakni Headings, topics, dan opportunies. Heads dapat digunakan untuk memeriksa apakah urutan heading, subheading, dan sebagainya sudah tepat atau tidak. Topics adalah fitur untuk menemukan keyword. Dan, opportunis adalah fitur yang membandingkan situs atau website.

Bagaimana cara menggunakan Missingtopics (missing topics)? Pertama, masuk dulu ke webnya yakni missingtopics com.

Contoh cara menggunakan fitur atau tools headings. Klik fitur headings, maka akan tampil seperti di bawah ini.

 

Masukkan alamat url situs tujuan misalnya situs kita, maka akan tampil urutan headings pada situs kita seperti di bawah ini.

 

Nah, urutan headings nya muncul kan?

Selanjutnya fitur topics. Klik topics lalu masukkan alamat url tujuan. Kemudian klik submit. Contoh seperti di bawah ini.

 

Nah, dari situs yang kita periksa keywords nya muncul cek keyword cpc seperti di bawah ini sekumpulan kata kunci penting. Ia juga berfungsi sebagai keyword planer, keyword tol, keyword shortcut, dan search by keyword. Ia juga setara dengan keyword planner google.

 

Hal ini penting ketika kita menargetkan agar artikel atau postingan kita nangkring di pageOne page one atau page 1 google penelusuran. Ia bisa jadi pencari kata kunci.

Fitur ketiga adalah oppurtunies. Silakan dicoba sendiri caranya sama dengan di atas ya. Demikian terima kasih sudah berkunjung ke cocokpedia.net.

 

 Sumber: https://missingtopics.com/

 

Posting Komentar untuk "Keunggulan Missingtopics yang Tidak Banyak Orang Tahu"