Om Imron vs Om Icron Pandemi VOC, Waspadalah! - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Om Imron vs Om Icron Pandemi VOC, Waspadalah!


 


Om Imron vs Om Icron Pandemi VOC, Waspadalah! Atikel ini akan bercerita tentang dua om. Yang satu bernama om Imron, yang satu lagi om Icron (omicron). Om Imron adalah virus yang menjadi pandemi di Indonesia. Asalnya Timur Tengah. Gejalanya merasa tak tenang kalau Indonesia aman tentram.

Om Imron vs Om Icron Pandemi VOC, Waspadalah! Gejala akut dan kronisnya om Imron ini selalu membuat keributan dengan demo-demo. Suka sekali dengan atribut keagamaan lebih-lebih atribut keagamaan dari Timteng. Suka ribut-ribut. Suka menuduh-nuduh. Suka mencela. Suka mengafir-ngafirkan. Suka buka ajang pertengkaran media. Buzer pun dibangun dan dikelola untuk menebar kebencian.

Om Imron menjadi virus trending di banyak manusia dan media saat ini. Hati-hati, jangan termakan hipnotis virus ini. Intinya jaga kewarasan pikiran, itu sudah cukup untuk membentengi diri dari virus ini.

Virus om Imron ini sudah lama bercokol dan mencengkramkan akarnya di wilayah Indonesia. Virus ini ambil makan di Indonesia, tapi benci Indonesia. Mereka bernaung di bawah bendera merah putih, Pancasila dan UUD 1945, tapi pilar negara tersebut dianggap toghut. Haram.

Virus kedua adalah om Icron ada pula yang menyambungnya menjadi virus Omicron. Asalnya entah dari mana. Yang jelas virus Omicron satu generasi dengan covid-19 yang katanya bermutasi. Gejalanya lebih tersembunyi bahkan tak tampak. Mirip-mirip kerasukan hantu, tiba-tiba saja sakit.

Katanya pemerintah, untuk tameng ampuh virus Omicron adalah vaksin 1 dan 2 anti covid-19. Dengan kedua vaksin tersebut seandainya terinfeksi masih aman dan jauh dari kematian. Virus Omicron adalah anggota dari VOC (bukan VOC yang pernah menjajah Indonesia dulu). VOC adalah singkatan dari Varian Virus Corona.

Gejala terinfeksi virus Omicron yang umum adalah: Ia menyebut gejala omicron granite sangat mirip dengan gejala pilek is a flu virus. Ciri-ciri gejala varian Omicron: Sakit kepala, Nyeri tubuh, Tenggorokan gatal.

Menurut Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Amerika Serikat (CDC) gejalan umum VOC adalah: Batuk kering dan tenggorokan disertai gatal, letih, flu virus a hidung tersumbat, demam, mual juga, napas pendek atau sulit bernapas, dan disertai diare.

Jadi di negara kita bertubi-tubi diserang oleh dua om-om ini: on Imron dan Om Icron. Sebaiknya hati-hati ya. Jagalah jarak dari kedua virus ini. Jangan mudah percaya sama om-om. Keep spirit, keep faith, and keep health.


Sumber gambar:

https://www.ayosemarang.com/kesehatan/

 

Posting Komentar untuk "Om Imron vs Om Icron Pandemi VOC, Waspadalah!"