Near Me (Cari Sekitar) adalah Fitur untuk Menemukan Sesuatu - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Near Me (Cari Sekitar) adalah Fitur untuk Menemukan Sesuatu



Near me telah ditambahkan sebagai fitur melengkapi beberapa aplikasi online seperti maps, Yogrt, WeChat, Michat, Olaa, Meet Me, Tinder, Badoo, Line, Telegram, dan sebagainya. Near me secara sederhana dapat diIndonesiakan sebagai cari sekitar. Cari sekitar tentang orang atau tempat.

Near me yang nempel dalam aplikasi dapat menemukan dan memberikan informasi tentang yang user (pengguna cari). Bisa cari jodoh juga sepertinya. Ini salah satu contoh penggunaan near me pada Michat.




Apa yang bisa dilakukan Near Me? Untuk aplikasi pertemanan, ketika kita klik near me, maka akan muncul banyak orang yang ditemukan lengkap dengan foto profil dan jarak dari meter atau kilometer dari tempat pengguna.

Near me pada google maps atau aplikasi sejenis, tinggal pilih kategori apa yang akan dicari. Ada restaurants near me, restaurant near me, food near me, walmart near me, pizza near me, hotel near me, dan sebagainya. Bahkan juga dengan near me dapat menemukan toko, apotek, rumah sakit, atam, dan sebagainya yang masih buka pada jam-jam tengah malam ke atas.

Untuk mengaktifkan near me tentu harus mengaktifkan lokasi terlebih dulu. Sama dengan penggunaan gojek atau grab mempersyaratkan aktif lokasi sehingga dapat berfungsi dengan baik. Beberapa hp andro juga memuat fitur near me bahkan untuk mencari kebedaraan hp yang hilang atau lupa menempatkannya Oppo misalnya.


Sumber gambar:

https://laciusang.com/cara-daftar-michat/

https://wxobservation.com/weather-stations-near-me/

 

Posting Komentar untuk "Near Me (Cari Sekitar) adalah Fitur untuk Menemukan Sesuatu"