Naik Becak dengan Pengemudi Cantik di Jepang with Nana Fujira - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Naik Becak dengan Pengemudi Cantik di Jepang with Nana Fujira

 


Naik Becak dengan Pengemudi Cantik di Jepang with Nana Fujira. Jika anda ke pusat kota Jepang, di Tokyo, anda dapat berkeliling kota Tokyo bersama Nana Fujira. Nana Fujira yang masih sekolah itu adalah seorang pengemudi becak atau rickshaw driver. Nana Fujira dapat membawa anda ke mana pun berkeliling Tokyo. Tentu hanya pada jarak tempuh tertentu karena anda tahu sendiri di Jepang becaknya bukan bentor (becak motor) seperti di Indonesia. Bukan pula becak kayuh dengan menggunakan pedal.

Becak di Jepang dibawa oleh manusia dengan cara berlari atau berjalan. Pengemudinya ada di depan penumpang. Pengemudi berlari di depan sedangkan penumpangnya duduk di belakang pengemudi. Itulah rickshaw driver yang ada di Jepang. Di zaman canggih dan di kota yang berbasis teknologi masih ada rickshaw driver? Tentu, itu sebagai bagian dari pelestarian budaya di Jepang.

Naik Becak dengan Pengemudi Cantik di Jepang with Nana Fujira sungguh menyenangkan. Nana mengajak penumpangnya bercerita dan mengenalkan lingkungan kota Tokyo. Nana juga nona yang cantik dan ceria. Tidak akan rugi deh kalau anda meminta Nana Fujira berkeliling kota Tokyo!

Nana Fujira mampu berlari mengemudi becaknya sekitar 500-1000 meter tiap penumpang. Ia melakukan pekerjaan itu hanya sebagai part time job (paruh waktu saja) atau kerja sampingan. Selain itu karena ia suka travelling. Ia sudah pernah ke beberapa negara seperti Australia, Phillipine, Cambodia, Malaysia, dan Vietnam. Jadi ia sangat menikmati harinya dengan menjadi pengemudi becak dan melayani angkutan bagi para turis.

Berikut salah satu contoh video saat Nana Fujira bekerja sebagai tukang becak atau rickshaw driver, richshaw Japan di jalanan di tengah kota Tokyo.





Video tersebut ada dalam kumpulan video pesona Jepang dalam channel Japan Explorer.


Jika ingin mengenal lebih lanjut tentang Nana Fujira dapat di follow akun instagramnya di sini: Instagram: nana_kujira99percent.

Demikian sekilas tentang Nana Fujira, seorang gadis pengemudi becak atau rickshaw driver, richshaw Japan di jalanan di tengah kota Tokyo. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah mengunjungi blog cocokpedia.net.

 

 

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=4rR5oOmRKMc

Posting Komentar untuk "Naik Becak dengan Pengemudi Cantik di Jepang with Nana Fujira"