Ketik: orang paling berbahaya di dunia = .... - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketik: orang paling berbahaya di dunia = ....

 

 


Ketik: orang paling berbahaya di dunia = ...., maka akan muncul nama Mark Zuckerberg. Satu halaman pencarian google berisi nama Mark Zuckerberg. Wah, ada apa dengan Mark Zuckerberg? Mengapa pemberiataan di media menyorotinya sebagai orang yang paling ditakuti di dunia? Apakah ia juga dapat menjadi indikator bahwa negara paling berbahaya di dunia adalah tanah atah negara yang ia tempati sekarang?

Mari kita baca beberapa alasan Mark Zuckerberg muncul ketika kita Ketik: orang paling berbahaya di dunia = ..... Dari berbagai sumber menyebutkan alasan mengapa Mark Zuckerberg disebut sebagai orang yang paling ditakuti di dunia dan sebagai orang paling berbahaya di dunia?

“Orang paling berbahaya di dunia adalah  Mark Zuckerberg.” Scott Galloway, profesor dari Sekolah Bisnis Universitas New York. Ia menyebut bos Facebook demikian saat menjadi bintang tamu Bloomberg Markets: The Close.

Menurut  Galloway, Mark Zuckerberg  mengintegrasikan layanan WhatsApp, Instagram, dan Facebook Messenger. Itu artinya  Mark Zuckerberg 2,7 miliar pengguna di tangannya dalam satu jaringan komunikasi. Satu orang menguasai 2,7 orang. Apakah itu tidak menakutkan?

Dengan pengintegrasian tersebut, dengan jumlah besar pengguna di bumi, perusahaannya bisa mengakses data pengguna dari berbagai media sosial dengan mudah dan cepat. Sehingga jika terjadi pencurian data, pengguna pun tahu pihak mana yang akan bertanggung jawab. Pengintegrasian tersebut juga sangat berisiko tinggi. Selain rentan keamanannya, juga membuat aplikasi media sosial menjadi satu dalam bentuk algoritma khusus.  Hal itu menimbulkan kemungkinan ancaman propaganda menggunakan media sosial untuk menyebarkan informasi yang salah dan politik adu domba juga dapat terjadi.

Facebook, Whatsapp dan sebagainya telah menjadi tempat paling berbahaya di dunia yang dibuat oleh orang yang paling berbahaya juga di dunia. Ia juga telah menjadi manusia paling berpengaruh di dunia.

Masih merasa amankah anda?

Posting Komentar untuk "Ketik: orang paling berbahaya di dunia = ...."

  • Bagikan