Jalan Raya Blega Masih Tersumbat - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalan Raya Blega Masih Tersumbat

Jalan Raya Blega masih tersumbat. Separuh jalan berfungsi. Artinya arus dari Sumenep Surabaya atau sebaliknya, antre untuk bisa meneruskan perjalanan. 

Disarankan pemudik atau pengunjung ke Madura atau ke Jawa direkomendasikan lewat pantai Utara (pantura) Madura agar tidak bosan menunggu setidaknya minimal dua jam untuk dapat antrean dapat lewat.



Arus Surabaya Madura secara bergiliran tersebut menurut kondektur Akas seharusnya selama 50 menit, tapi kadang karena panjangnya kemacetan dan antrean kadang melebihi durasi waktu 50 menit yang ditentukan untuk bisa lewat.

Kemacetan di jalan Raya Blega tersebut disebabkan oleh pelebaran dan pengecoran jalan raya (jalan utama provinsi) yang bisa molor pengerjaannya karena musim hujan. Pengerjaannya seharusnya sudah rampung Januari 2022.


Inilah titik tersumbatnya arus jalan di jalan Raya Blega.



Pada hari-hari biasa saja sudah menimbulkan kemacetan apalagi musim libur Natal dan Tahun Baru (nataru) 2022 ini kemacetan tak bisa dicegah. Antisipasi perjalanan yang melelahkan sebaiknya langsung pilih jalur pantura.

Demikian sekilas informasi semoga bermanfaat bagi pemudik dan pengunjung yang melakukan perjalanan darat Surabaya-Madura.

Posting Komentar untuk "Jalan Raya Blega Masih Tersumbat"