Browser Google Chrome akan Berhenti pada 7 Januari 2022, Ingat-Ingat! - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Browser Google Chrome akan Berhenti pada 7 Januari 2022, Ingat-Ingat!

 


Browser Google Chrome tidak akan berfungsi lagi pada PC anda di seluruh dunia pada tanggal 7 Januari 2022. Ingat-ingat 7 Januari 2022, lockdown! Apa itu browser google Chrome? Mengenai ini bisa dibaca pada postingan sebelumnya tentang Buyut dari Browser(). Dalam postingan artikel pada tautan tersebut disampaikan bahwa browser pertama di dunia ada worlwideweb pada tahun 1990-an, kemudian baru ada yang lainnya. Inilah logo worlwideweb yang kemudian dikenal dengan www atau w3.


Browser google Chrome lahir 4 September 1998, tapi dibandingkan dengan browser terbaru dan lainnya Browser google Chrome paling populer dan paling banyak digunakan. Browser google Chrome paling banyak dipasang (diinstall) di berbagai perangkat (PC, laptop, dan hape).

Mengapa kemudian browser google chrome akan berhenti berjalan pada tanggal 7 Januari 2022? Jangan panik, bukan berarti browser google chrome berhenti begitu saja tanpa alasan. Browser google Chrome berhenti operasi untuk alasan peningkatan performanya. Browser google Chrome menyaratkan PC, laptop atau hape minimal menggunakan windows 10, baru ia bisa berjalan. Browser google Chrome pada window di bawahnya otomatis berhenti berjalan.

Nah, itulah syarat minimal Browser google Chrome dapat berjalan di operating system windows 10, ingat minimal windows 10. Mulai sekarang agar tidak terlambat, segera ganti atau ubah windowsnya ke windows 10. Hanya itu. Tapi, kalau anda mau ganti jenis browser (mesin pencari) tidak apa-apa sekalian membandingkan lebih cepat dan lebih banyak mana datanya.

Oya, satu lagi, jangan lupa selalu update browsernya dengan cara mengklik browser google chrome download atau download browser google chrome.

Untuk mendapatkan aplikasi browser terbaru dari Chrome anda cukup stay di beranda web browser google chrome dan mengupdatenya. Download jika ada perintah update. Setelah terlihat ada tautan update, maka install browser google chrome terbaru di PC, laptop segera. Ingat ya jangan yang versi apple atau android yang didownload, tapi download google chrome for pc. 

Selain browser google chrome merupakan aplikasi mesin pencari yang ringan, iya terhubung dengan google data. Jadi data atau informasinya paling banyak dibandingkan browser yang lain. Ada keistimewaan pada browser ini ia bisa menggunakan private browser google chrome agar tidak terdeteksi. Selain itu juga penggunaan chrome juga bisa dibuat set default browser google chrome. Jadi saat mencari informasi pencariannya langsung terhubung dengan browser google chrome.

Sekian informasi tentang browser google chrome semoga bermanfaat. Segera gunakan operation system windows 10 (minimal).

Silakan yang mau update atau mendownload browser google chrome terbaru di sini:

DOWNLOAD CHROME


Saya ingin mengupdate Chrome (ini cara mengecek apakah chrome kita sudah update)

Sumber foto: https://www.cnnindonesia.com/

Posting Komentar untuk "Browser Google Chrome akan Berhenti pada 7 Januari 2022, Ingat-Ingat!"

  • Bagikan