Apa itu Unboxing Video (buka kemasan) dan Apa Manfaatnya Kita Tonton? - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Unboxing Video (buka kemasan) dan Apa Manfaatnya Kita Tonton?

 


Apa itu Unboxing Video (buka kemasan) dan Apa Manfaatnya Kita Tonton? Ada banyak acara live atau video unboxing. Ada macam-macam jenis produk yang di-unboxing. Apa itu unboxing? Unboxing adalah proses buka kemasan produk yang dibeli (buy online atau offline). Produk yang diunboxing bisa berisi produk baru, produk unik, atau kuno dan langka.

Apa itu Unboxing Video (buka kemasan) dan Apa Manfaatnya Kita Tonton? Setidaknya tahu tentang jenis produk yang banyak dicari atau jadi acara unboxing video terutama di youtube. Ulasan produk yang jadi acara unboxing antara lain: unboxing ps5, iphone 12 unboxing, snow teeth whitening unboxing, dan sebagainya. Acara unboxing biasanya juga disertai dengan review produk.

Apa itu Unboxing Video (buka kemasan) dan Apa Manfaatnya Kita Tonton? Acara unboxing video di youtube yang terkenal contohnya adalah channel Gadgetin. Ini dia contohnya.

 

 

Video unboxing Gadgetin tentang iphone 12. Nah, Gadgetin unboxing tersebut disertai sekaligus dengan review produk iphone 12. Keren!

Apa manfaat video unboxing produk? Setidaknya kita tahu barang yang kita beli bagus atau tidak karena ada review dari orang yang telah membeli. Hal tersebut akan jadi rekomendasi akan produk yang baik atau tidak.

Apa itu Unboxing Video (buka kemasan) dan Apa Manfaatnya Kita Tonton? Selain unboxing tentang produk, ada pula jenis video unboxing lainnya seperti unboxing video game, unboxing website, unboxing youtube, unboxing mobile, dan unboxing show. Tinggal ketikkan kata kunci atau keyword pada kotak pencarian di youtube: unboxing.

Demikian sekilas tentang apa itu Unboxing Video (buka kemasan) dan Apa Manfaatnya Kita Tonton. Semoga manfaat, sampai jumpa.



Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=u_J42dymdhI

Posting Komentar untuk "Apa itu Unboxing Video (buka kemasan) dan Apa Manfaatnya Kita Tonton?"

  • Bagikan