Pesona Katty Butterfly yang Dulu Dianggap Lady Boy: Perempuan Tulen dan Muslim - CocokPedia
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesona Katty Butterfly yang Dulu Dianggap Lady Boy: Perempuan Tulen dan Muslim


 

Katty Butterfly lahir di Thailand pada 29 Oktober 1988. Katty Butterfly memiliki nama asli Poltee Kattarey. Ia berprofesi sebagai DJ. DJ cantik biasa dipanggil Kat. Kemudian ia memutuskan untuk menggunakannya sebagai nama panggung (Katty). Sementara nama Butterfly sendiri terinspirasi dari tato kupu-kupu yang ia miliki.

DJ Katie Butterfly telah tinggal di negara ini selama hampir 7 tahun. Ia juga fasih berbahasa Indonesia. Selain cantik, DJ Katie Butterfly dikenal dengan kemampuannya memainkan atau me-remix musik. DJ Katie Butterfly sempat berhubungan dengan seorang lokal bernama Andre Tano Vijaya, tetapi hubungan itu berakhir di tengah jalan. DJ Katie Butterfly memiliki seorang putri, Katherine Tanu Vijaya, dari pernikahannya dengan Andre Tano Vijaya. Setelah bercerai dengan Andre Tano Vijaya, kini DJ Katie Butterfly siap mandiri dan berkarya. Salah satu karyanya berupa Katty Butterfly vlog seperti aksi Katty Butterfly makan bakso, mie, dan lain-lain. Kunjungi saja youtube channelnya.

DJ Katie Butterfly menyukai makanan Indonesia. Ia sering mengunggah video mock bang makanan lokal. Dia juga suka makan sayur. DJ Katie Butterfly juga mengikuti diet ketat yang hanya memakan sayuran dan makanan yang dimasak. Ia kerap mengunggah kerjasama tim dengan anaknya melalui Instagram miliknya.

Wanita kelahiran gajah putih ini juga dianggap mirip dengan aktris seksi Jepang Maria Ozawa (Miyabi). Meskipun ada kontroversi di masa lalu, sekarang tampaknya DJ Katie Butterfly ingin menjalani kehidupan yang lebih baik. Dilihat dari Instagram-nya, DJ Katie Butterfly lebih suka tampil lebih misterius dan bahkan pernah mencoba hijab.

DJ Katie Butterfly mengungkapkan reaksi keluarganya saat memutuskan masuk Islam. Dia mengatakan keluarga menyambut hangat dan mendukung keputusannya Dia ingin berbagi kebahagiaan keluarganya setelah menjadi seorang Muslim.

"Ketika saya menjadi seorang Muslim, saya langsung menelepon ibu saya dan berkata, 'Saya seorang Muslim' dan dia mengatakan semua agama itu baik. Dia hanya ingin melihat saya bahagia dan tidak pernah bertanya mengapa," katanya.

Ayahnya juga mendukung bahkan semua orang (dengan dukungan besar) telah menambahkan semangat bagi DJ Katie Butterfly. Ternyata, DJ Katie Butterfly akhirnya mengucapkan dua kalimat syahadat pada 27 Oktober 2020 di bawah bimbingan, Gus Muftah. 

Menjadi tamu special di acara Close The Door Dedy Corbuzier. Dan berikut beberapa akun media sosial yang dimiliki Katty Butterfly seperti youtube dan instagram


Sumber gambar: https://www.youtube.com/watch?v=-YORYBz1QSA  https://www.dream.co.id/

 

 

Posting Komentar untuk "Pesona Katty Butterfly yang Dulu Dianggap Lady Boy: Perempuan Tulen dan Muslim"